Relationship

Rumit, Cewek Ini Pacaran dengan Gay dan Mencintai Selingkuhan Pacarnya

Cinta segitiga ini jadi semakin rumit karena mereka saling rebutan pasangan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi cinta segitiga. (Pexels)
Ilustrasi cinta segitiga. (Pexels)

Dewiku.com - Hubungan cinta yang rumit nggak cuma kalian temui dalam skenario film. Di dunia nyata, cinta segitiga yang dialami 1 cewek dan 2 cowok juga bisa menjadi sangat rumit karena melibatkan dua orang gay dan seorang cewek normal.

Ini terjadi di Filipina di mana seorang cewek yang bernama Angelica Mahubay pacaran dengan seorang gay bernama Justin. Bukan status pacarnya yang menjadikan hubungan mereka rumit, tapi karena Angelica kemudian jatuh cinta dengan dengan selingkuhan Justin yang bernama Jeffrey Urieta.

Hubungan cinta rumit ini bermula ketika Angelica menyadari jika Justin memiliki selingkuhan seorang pria bernama Jeffrey.

Perselingkuhan Justin dengan Jeffrey membuat hubungan Angelica dengan Justin putus. Sebagai pacar, Angelica pun menghampiri Jeffrey dan melabraknya agar menjauh dari Justin.

Ilustrasi cinta segitiga. (Unsplash/Vidar Northli-Mathisen)
Ilustrasi cinta segitiga. (Unsplash/Vidar Northli-Mathisen)

 

Cinta segitiga itu pun bubar. Semuanya putus di tengah jalan, baik Angelica dan Justin maupun Justin dengan pasangan gaynya, Jeffrey.

Namun cinta memiliki misteri. Siapa sangka jika Angelica kemudian jatuh cinta dengan Jeffrey, selingkuhan Justin dulu.

Dilansir dari Elitreaders, Angelica terang-terangan mengaku jika dia duluan yang naksir Jeffrey. Angelica berusaha sekuat tenaga agar bisa membuat Jeffrey jatuh cinta padanya.

Tentu saja ini hal sulit mengingat Jeffrey bukan pria normal yang bisa menjalin hubungan dengan wanita.

Rupanya usaha keras dan ketulusan Angelica membuatnya bergeming, Jefrrey mulai 'berusaha' menerima kehadiran Angelica. Meskipun canggung karena belum pernah pacaran dengan wanita tapi Jefrrey berusaha sebaik mungkin. Bahkan keduanya dikaruniai seorang buah hati.

Ilustrasi cinta segitiga / pexels.com
Ilustrasi cinta segitiga. (Pexels)

 

Sayangnya hubungan ini dilanda badai ketika Justin kembali hadir dalam kehidupan Jeffrey dan mereka menjalin hubungan gelap di belakang Angelica.

Tak tinggal diam, Angelica memberikan pilihan tegas pada Jeffrey. Pilih dirinya atau Justin! Benar-benar kisah cinta rumit.

Rupanya Jeffrey memilih hidup bersama Angelica dan buah hatinya. Dia meninggalkan Justin dan masa lalu mereka. Meski begitu, kini Jeffrey tetap tampil dengan gayanya yang kewanitaan termasuk menggunakan makeup dan baju wanita.

Berita Terkait

Berita Terkini