Relationship

Nyaman Melajang, Ini Arti Pernikahan bagi Katrina Kaif

Katrina Kaif hampir berusia 40 tahun dan belum menikah.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaif)

Dewiku.com - Cantik, karier cemerlang, dan usia matang adalah tiga hal yang pantas untuk menggambarkan seorang Katrina Kaif. Orang bilang kekurangan dia hanya satua, yakni belum ada niat menikah di usianya yang sudah 36 tahun.

Namun, bukan berarti Katrina Kaif tidak tertarik dengan pernikahan. Seperti perempuan pada umumnya, pernikahan adalah impian Katrina Kaif.

Katrina Kaif bahkan mengaku iti dengan pernikahan selebriti Bollywood yang menjadi perhatian dunia. Siapa lagi kalau bukan pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh serta Priyanka Chopra dan Nick Jonas?

Dalam sebuah wawancara dengan Famously Filmfare, Katrina Kaif berbicara mengenai arti pernikahan baginya.

''Semua orang akan menikah dan aku seperti, tidak tidak, jangan, jangan tinggalkan aku. Tunggu!'' ucap Katrina Kaif setengah bercanda, seperti dikutip dari NDTV.

Katrina Kaif dalam pesta Diwali SRK. (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif dalam pesta Diwali SRK. (Instagram/@katrinakaif)

 

Sejauh ini, Katrina Kaif diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan dua aktor ganteng, yakni Salman Khan dan Ranbir Kapoor. Katrina Kaif dikabarkan mengalami cinta lokasi dengan Salman Khan beberapa saat setelah membintangi film Maine Pyaar Kyun Kiya? pada 2005. Namun, rak lama setelah itu, Katrina menjalin hubungan dengan Ranbir Kapoor.

Jika sekarang dia masih sendiri, apa yang ditunggu dan dicari Katrina Kaif? 

''Pernikahan ada di pikiranku tetapi tidak berhasil dan Anda harus terus mengikuti jalan yang ditetapkan untuk Anda dalam hidup. Aku tidak menekankan hal itu sekarang. Aku merasa tenang dengan kenyataan bahwa beberapa hal tidak berjalan seperti yang aku harapkan,'' ungkap Katrina Kaif. 

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. (Instagram/@ranbirian)
Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. (Instagram/@ranbirian)

 

Sebelumnya, saat wawancara dalam acara Koffee With Karan pada 6 November lalu, Katrina Kaif sempat mengomentari pernikahan Deepika Padukone - Ranveer Singh dan Priyanka Chopra - Nick Jonas. Dia mengaku sangat senang menghadiri pernikahan para sahabatnya itu.

''Aku benar-benar bersemangat untuk semua pernikahan ini. Aku ingin mengenakan pakaian bagus dan menghadirinya. Aku mungkin tidak diundang. Tapi dalam pikiranku aku menantikan undangan itu,'' kata Katrina Kaif.

Namun pada akhirnya, Katrina Kaif menghadiri acara pernikahan itu. Pada pernikahan Priyanka Chopra, Katrina Kaif datang bersama Salman Khan. Katrina juga terlihat menghadiri pernikahan Deepika Padukone - Ranveer Singh. (Suara.com/Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini