Edit My Ex, Solusi Terbaik Menghapus Foto Mantan

Menghapus foto mantan sampai tuntas, membantu menghapus kenangan pada mantan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 14 Februari 2019 icon 13:45 WIB
Edit My Ex, Solusi Terbaik Menghapus Foto Mantan

Hasil foto Edit My Ex. (Editmyex)

Ketika mengakhiri hubungan, biasanya wanita akan segera menghapus foto mantan, membuang barang pemberian dan menyingkirkan apapun yang bisa mengingatkan kenangan pada mantan.

Nah, urusan menghapus foto, akan menjadi lebih sulit jika sudah bersama dalam waktu yang lama. Apalagi foto-foto tersebut sudah tersebar di media sosial. Menghapus jejak digital dari mantan sangatlah menghabiskan waktu.

Sayangnya, terkadang ada foto-foto bersama mantan yang bagus dan enggan dibuang. Hal yang diinginkan hanyalah menghapus sosok mantan di foto tersebut.

Baca Juga: Bukan Indonesia, Uniknya Perayaan Hari Valentine di 4 Negara Ini

Sebenarnya hal itu bisa diwujudkan dengan aplikasi photoshop. Namun jika kamu tidak begitu jago dalam mengedit foto, kamu bisa menyerahkan semuanya pada jasa Edit My Ex.

Dilansir dari Metro, Edit My Ex adalah layanan yang baru saja diluncurkan mendekati Hari Valentine dan ditujukan untuk membantu menghapus mantanmu dari foto.

''Kami menghapus mantan Anda dari foto-fotomu. Mantan Anda bukan bagian dari hidup Anda, kami dapat memastikan mereka tidak menjadi bagian dari foto Anda juga,'' tulis perusahaan di situs resmi Edit My Ex.

Baca Juga: Tradisi Hari Valentine di Jepang Panen Hujatan, Ada Apa?

Hasil foto Edit My Ex. (Editmyex)
Hasil foto Edit My Ex. (Editmyex)

 

Cara kerjanya cukup sederhana. Pertama-tama, klien harus mengunggah foto dan beri tahu siapa yang ingin dihapus lalu lakukan pemesanan.

Kemudian setelah pesanan diterima, desainer photoshop ahli Edit My Ex akan mulai mengerjakannya. Jika sudah, foto yang selesai diedit akan dikirimkan kembali pada klien dalam waktu 48 jam.

Jasa edit per foto dibanderol dengan harga 6,99 poundsterling atau Rp 126 ribu.

''Setelah memberi teman saya gambar yang kurang bagus sebagai hadiah, saya melihat betapa kuatnya efek menghilangkan mantan rekan dari foto digital favoritnya,'' kata pencipta Edit My Ex, Mark Rofe.

''Kami tidak sabar untuk mulai membantu orang lain mendapatkan kembali foto favorit mereka tanpa penambahan yang tidak diinginkan,'' lanjutnya.

Ide yang cukup menarik untuk membuat orang tetap menyimpan foto tanpa mantan di sisinya lagi bukan?

''Saya mendapatkan ini untuk teman saya yang baru-baru ini putus dengan mantan yang buruk. Dia menemukan itu lucu, itu benar-benar menghibur mereka dan membuat hari mereka!'' ujar salah satu pengguna jasa.

Baca Juga: Mau Bikin Kue Valentine? Yuk, Kenali 5 Jenis Cokelat Ini

Bagaimana? Tertarik menghapus foto mantan lewat Edit My Ex?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI