Relationship

Nggak Perlu Gengsi, Ini 4 Cara Elegan Beri Kode Gebetan

Berani coba, Girls?

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Dewiku.com - Pada umumnya memang kebanyakan wanita masih menganut prinsip menunggu dengan gengsi yang tinggi, salah satunya perihal pedekate dengan gebetan.

Namun, kalau kita sebagai wanita selalu menunggu dan pasif, yakin tuh gebetan nggak bakal kabur duluan? Sebagai wanita, sebaiknya juga perlu menunjukkan kepada gebetan bahwa kita sedang memperjuangkan cinta bersamanya.

Perlu kamu tahu kalau mengkode gebetan itu nggak salah kok. Menunjukkan sesekali kita memang perlu ekspresif menunjukkan perasaan kita.

Nah, di bawah ini ada beberapa cara elegan beri kode gebetan. Penasaran apa saja?

1. Berikan pujian yang tulus

Pasangan jatuh cinta. (Unsplash/Jana Sabeth Schultz)
Pasangan jatuh cinta. (Unsplash/Jana Sabeth Schultz)

 

Sesekali memberikan pujian kepada gebetan itu juga perlu lho, Girls. Jangan berikan pujian terlalu berlebihan, karena itu bisa menyebabkan si dia jadi risih. Kamu cukup berikan pujian yang tulus dari, itu akan menunjukkan perhatian yang nyata kepada dirinya.

2. Tunjukkan minat terhadap hobi atau hal favoritnya

Girls, kamu bisa banget mencuri perhatian si doi dengan cara menunjukkan minat terhadap hobi atau hal favoritnya. Beruntung kalau ternyata kamu dan doi mempunyai hobi yang sama. Tentu kalian bisa mengobrol banyak tanpa kehabisan bahan pembicaraan.

3. Kode lewat media sosial

Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Charis Gegelman)
Ilustrasi main media sosial. (Unsplash/Charis Gegelman)

 

Zaman sekarang media sosial menjadi salah satu cara untuk mengkode gebetan. Kamu bisa menyampaikan pesan efektif untuk doi. Seperti mendengarkan lagu yang sama dengan gebetan atau mengunggah sesuatu yang bisa menarik perhatiannya dia. Menuliskan quote cinta romantis oke juga tuh!

4. Menanyakan kabarnya

Salah satu cara elegan beri kode gebetan adalah dengan menanyakan kabarnya. Kamu bisa menunjukkan perhatian dengan menanyakan kabar dan bagaimana harinya.

Jika kamu bisa menciptakan kebiasaan baik dan cenderung tidak mengganggunya, dia akan merasa nyaman dan akan merasa kehilangan dirimu jika kamu tidak ada di dekatnya.

Berita Terkait

Berita Terkini