Relationship

Dari Kencan hingga Rindu, Ini 5 Momen Terbaik dalam Hubungan Asmara

Kira-kira apa momen favoritmu dengan pasangan?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)

Dewiku.com - Ketika menjalin hubungan asmara dengan pasangan, pasti akan banyak momen yang dilewati bersamanya. Di bawah ini ada beberapa momen terbaik dalam hubungan asmara. Kira-kira apa momen favoritmu?

Mengingat kembali momen bahagia bersama pasangan memang membuat senang dan bikin senyum-senyum sendiri. Iya kan?

Masih ingatkan momen pertama kali kalian bertemu? Pasti masih awkward dan bingung mau ngobrolin apa. Mungkin momen ketika kamu melakukan sesuatu yang konyol, tapi ternyata itu bikin pasangan semakin gemas padamu.

Jika kamu ingat-ingat kagi, pasti ada banyak momen dalam hubunganmu dan pasangan yang bisa membuat tersenyum saat mengingatnya. Momen tersebut bisa dibilang sebagai momen terbaik dalam hubunganmu dan pasangan.

Di bawah ini ada beberapa momen terbaik dalam hubungan asmara. Apa saja ya kira-kira?

1. Pertama kali kencan

Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Pablo Heimplatz)

Biasanya pengalaman pertama kali kencan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan. Momen ini sering kali dianggap sangat bersejarah hingga suka bikin kita tersenyum saat mengingatnya.

Mulai dari tempat kencan, tangga, atau bulan kencan, apa yang dilakukan saat pertama kali kencan dengan pasangan, bisa dipastikan bahwa hampir semua pasangan pernah mengingatnya.

2. Perkenalan keluarga

Momen terbaik di dalam hubungan asamara selanjutnya adalah perkenalan keluarga. Baik keluargamu maupun keluarga pasangan. Jadi wajar saja jika momen ini menjadi salah satu yang sulit untuk dilupakan.

3. Ketika saling kangen

Berpelukan setelah bertengkar dengan pasangan. (Unsplash/Niver Vega)
Berpelukan. (Unsplash/Niver Vega)

Sebagai pasangan, merasakan rasa kangen memang menjadi hal umum yang dirasakan. Apalagi jika menjalani LDR dengan pasangan, terpisah jarak dan sangat jarang bertemu.

Ketika kalian sama-sama merasa kangen, saling menanti kabar, dan saling mencemaskan adalah momen terbaik di hubungan kalian. Momen ini juga sering dikatakan sebagai momen yang begitu menggemaskan.

4. Mengantar atau menjemput pasangan di bandara atau sejenisnya

Mengantar atau menjemput pasangan di bandara atau tempat sejenisnya bisa dikatakan sebagai momen terbaik dalam hubungan asmara. Terlebih lagi jika kalian adalah pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Pasti ada rasa emosi yang berbeda di tempat ini.

5. Bertengkar namun akhirnya berbaikan

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Salah satu momen terbaik dalam hubungan asmara adalah ketika kamu dan pasangan bertengkar tapi akhirnya berbaikan. Selisih paham hingga membuat pertengkaran terjadi memang menjadi hal yang wajar.

Momen ini mungkin sangat menyakitkan jika dingat. Namun ada alasan mengapa bertengkar menjadi momen terbaik dalam sebuah hubungan asmara. Sebab, secara tidak langsung hal tersebut membuat kalian berdua sama-sama saling menguatkan, lebih percaya, dan jujur satu sama lain.

Momen ini juga menjadi bukti bahwa kalian berdua membutuhkan satu sama lain dan bertengkar membuat kalian menjadi pasangan yang lebih baik ke depannya.

Berita Terkait

Berita Terkini