Relationship

Ajun Perwira Mantap Nikahi Janda Lebih Tua Belasan Tahun, Siapa nih?

Semoga lancar pernikahannya, Ajun Perwira!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Ajun Perwira. (Suara.com/Muhaimin A. Untung)
Ajun Perwira. (Suara.com/Muhaimin A. Untung)

Dewiku.com - Baru-baru ini, aktor Ajun Perwira dikabarkan segera melepas masa lajang. Kabar pernikahan Ajun Perwira tersebut bermula dari unggahan Insta Story desainer Linda Mariani, @linda_marliana.

Berdasarkan postingan itu, Ajun Perwira rupanya bakal menikahi wanita bernama Jennifer Jill Armand-Supit. Dia adalah seorang janda yang usianya lebih tua belasan tahun dari Ajun.

Jennifer saat ini sudah menginjak kepala empay akhir. Ia berusia 48 tahun, yang artinya 17 tahun lebih tua di atas Ajun Perwira yang saat ini berumur 31 tahun.

Fyi, wanita pilihan Ajun Perwira ini pernah menikah dengan pembalap Maxwell Armand pada Juli 1994 lalu. Namun Maxwell meninggal dunia pada tahun 2017 di usia 56 tahun karena penyakit yang dideritanya.

Ajun dan Jennifer. (Instagram/@jennifer_ipel)
Ajun Perwira dan Jennifer. (Instagram/@jennifer_ipel)

Dari pernikahannya dengan Maxwell, ia dikaruniai 3 orang anak lelaki. Diketahui lewat akun Instagram pribadinya, Jennifer juga merupakan ibunda Philopaz Armand, pembalap yang saat ini berpacaran dengan pesinetron Steffi Zamora.

Selain Philopaz Armand, anak Jennifer lainnya juga merupakan seorang pembalap gokart, yaitu Jethro Jevo Armand. Sedangkan anak ketiganya, Abisya, masih berusia belia.

Ajun Perwira. (Suara.com/Muhaimin A. Untung)
Ajun Perwira. (Suara.com/Muhaimin A. Untung)

Ajun Perwira sendiri nampaknya sudah akrab dengan ketiga anak Jennifer. Hal itu diketahui lewat beberapa postingan di akun Instagram Jennifer yang kerap mengunggah kebersamaan dengan Ajun Perwira.

Kabarnya, pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer akan digelar 20 April 2019 mendatang. Mari kita nantikan kabar selanjutnya!

Berita Terkait

Berita Terkini