Relationship

Langsung Tekor, Raditya Dika Sedih Habis Traktir Makan Anissa Aziza

Dompet Raditya Dika langsung hening.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Raditya Dika traktir istri. (YouTube/Raditya Dika)
Raditya Dika traktir istri. (YouTube/Raditya Dika)

Dewiku.com - Penulis sekaligus komedian Raditya Dika baru saja merakayan ulang tahun sang istri, Anissa Aziza yang ke-25 dengan makan-makan di sebuah restoran mewah.

Lewat chanel YouTube-nya, ia menggunggah video momen perayaan ulang tahun Anissa di sebuah restoran mewah di kawasan Jakarta.

Anissa Aziza yang tengah hamil besar mengatakan ingin ditraktir makanan yang mahal. ''Karena kali ini Bang Dika yang bayar, kita akan balas dendam yang berkali-kali lipat,'' ujarnya sambil tersenyum bahagia.

''Kita akan pesan makanan yang paling enak, yaitu dagingnya doang dengan porsi yang lebih banyak,'' terang Annisa saat sudah sampai di restoran. Namun ia masih ingin tambah menu.

Raditya Dika traktir istri. (YouTube/Raditya Dika)
Raditya Dika traktir istri. (YouTube/Raditya Dika)

''King Crab Alaska,'' pinta Annisa Aziza terbata-bata sambil merangkul suaminya.

Mendengar permintaan sang istri, Raditya Dika pun hanya sanggup tersenyum getir. King Crab Alaska dikenal sebagai jenis kepiting yang paling mahal di dunia karena sulit untuk menangkapnya.

''Kalian dengar rasa sunyi itu. Itu adalah suara dari dompet gue. Hening,'' ujar Dika.

Sutradara film 'Single' ini sempat menyangka harga kepiting tersebut sampai Rp 5 juta. Namun rupanya kaki kepiting Raja Alaska dibanderol seharga Rp 530 ribu.

Raditya Dika traktir istri. (YouTube/Raditya Dika)
Raditya Dika traktir istri. (YouTube/Raditya Dika)

Selain King Crab Alaska, pasangan selebritis ini juga memesan salad yang harga seporsi kecilnya adalah Rp 65 ribu.

Awalnya mereka ingin memesan daging terenak dan termahal di restoran tersebut. Namun karena stoknya habis, mereka memesan daging Wagyu yang lebih murah.

Wagyu merupakan satu di antara daging sapi terenak dan termahal di restoran. Untuk seporsinya, dibanderol Rp 1,2 juta. ''Enak banget, Ini sapi hidupnya enak lho, dipijitin, denger musik, diajak jalan-jalan tiap sore. Pantesan lu enak, hidup lu bahagia,'' kata Raditya Dika.

Di akhir video, Raditya Dika menunjukkan berapa total biaya makan yang mereka habiskan di restoran tersebut. Hanya empat menu makanan dan air, mereka menghabiskan biaya sebesar Rp 3,9 juta. Wow!

''Anissa traktir gue lebih banyak daripada gue traktir Anissa, tapi gue tetep nyesel. Karena mahal juga segitu cuy,'' ungkapnya dengan mimik sedih.

Berita Terkait

Berita Terkini