Relationship

Terkenal Sahabatan, Raline Shah Buka Suara soal Kasus Seungri

Raline Shah mengaku tidak tahu apapun.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Raline Shah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Raline Shah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Nama Raline Shah ikut jadi sorotan setelah polisi Korea Selatan menyelidiki pesta ulang tahun Seungri di Palawan, Filipina pada 2017 lalu. Hal itu lantaran dia memang sempat menghadiri acara tersebut.

Seperti diketahui, Seungri, mantan member BIGBANG, terjerat kasus penyedia prostitusi dan rekaman video seks ilegal.

Ditemui awak media di FX Senayan, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019), Raline Shah akhirnya buka suara. Dia menegaskan dirinya tak tahu menahu soal bisnis terlarang yang dijalani Seungri.

''Berhubung dengan itu sejujurnya saya tidak tahu menahu mengenai itu. Seungri adalah teman saya sebagaimana saya berteman dengan para pekerja teman-teman seni yang lain di Korea atau di negera-negara lainnya,'' ujar Raline Shah.

Seungri dan Raline Shah. (Instagram/@seungriseyo)
Seungri dan Raline Shah. (Instagram/@seungriseyo)

Raline Shah menegaskan selama berteman, Seungri tak pernah membahas bisnis haram tersebut. Biasanya mereka cuma mengobrol tentang pekerjaan masing-masing di panggung hiburan.

''Pastinya komunikasi dengan dia hanya soal entertainment saja dan secara sosial saja,'' kata dia.

Terkait kasus yang menimpa Seungri saat ini, Raline Shah mempercayakan penuh kepada aparat kepolisian di sana. Jadi apapun hasilnya nanti, sebagai sahabat Raline Shah bakal menerimanya.

''Saya paham dia (Seungri) sekarang diselidiki. Menurut saya selama penyidilikan ini berjalan kita harus mempercayai aparat hukum saja dan saya sangat mendukung kalau semua harus dijalankan dengan proses hukum yang benar,'' tutur Raline Shah.

Sementara itu, Raline Shah terseret setelah sebuah media di Korea Selatan menulis artikel tentang investigasi polisi terhadap pesta ulang tahun Seungri. Media tersebut menggunakan foto Seungri saat bersama Raline.

Foto itu sendiri pernah diunggah Raline di Instagram miliknya pada 10 Desember 2017 lalu. (Suara.com/Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini