Relationship

Bercumbu di Pesawat Pakai Kaki, Pasangan Ini Bikin Penumpang Lain Mual

Bercumbu di tempat umum tentu bisa membuat orang lain tidak nyaman.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi bercumbu di pesawat. (Shutterstock)
Ilustrasi bercumbu di pesawat. (Shutterstock)

Dewiku.com - Bercumbu mesra dengan pasangan boleh saja dilakukan. Hanya saja, sebaiknya tetap tahu waktu dan tempat yang pantas. Jangan bercumbu di tempat umum karena bisa membuat orang lain tidak nyaman.

Namun, pasangan yang duduk di kursi kelas satu American Airlines ini sungguh membuat penumpang lain jijik.  Mereka saling bercumbu mesra dengan telapak kaki di atas pesawat.

Penumpang pesawat bernama Laura Lakey, mengaku muak dengan perilaku dua penumpang tersebut. Saking kesalnya, dia mengabadikan kejadian tersebut dengan memotret aksi pasangan itu lewat ponsel dan membagikannya di media sosial Instagram.

Seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (12/4/2019), foto yang diunggah Laura Lakey itu memperlihatkan kaki laki-laki dan perempuan dalam keadaan telanjang sambil saling membelai dan bercumbu mesra.

Penumpang pesawat. (Pixabay/Free-Photos)
Penumpang pesawat. (Pixabay/Free-Photos)

Mereka rupanya sedang bermain ‘footsie’ satu sama lain dengan mengangkat kaki.

Dua pasang kaki mereka itu saling menghampiri pembatas kursi masing-masing. Terlihat kaki si perempuan membelai kaki laki-laki. Ada juga potret saat mereka saling menyilangkan kaki.

Laura menyimpulkan bahwa penumpang yang duduk di depan si perempuan sangat terganggu. 

Pasangan naik pesawat. (Shutterstock)
Pasangan naik pesawat. (Shutterstock)

''Terlalu banyak 'minum' sebelum naik pesawat. Tidak sadar sudah bermain footsie di atas kursi pesawat kelas satu seharga Rp 14 juta,'' ungkap Laura Lakey.

Duh, jangan bercumbu di tempat umum seperti itu, ya. Itu bisa mengganggu kenyamanan orang lain. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Berita Terkait

Berita Terkini