Priyanka Chopra Kepleset di Tangga, Reaksi Nick Jonas Cuma Begini

Kemesraan Nick Jonas dan Priyanka Chopra seperti tidak ada habisnya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 April 2019 icon 17:00 WIB
Priyanka Chopra Kepleset di Tangga, Reaksi Nick Jonas Cuma Begini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Tidak ada habisnya membicarakan pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Sejak mengikat janji sehidup semati pada Desember 2018 lalu, keduanya selalu terlihat bersama dan harmonis.

Sebagai istri, Priyanka sering mendampingi suaminya. Apalagi saat Nick Jonas dan kedua saudaranya yang tergabung dalam Jonas Brothers kembali ke industri musik.

Belakangan Jonas Brothers memang sedang merintis lagi karir mereka di dunia musik setelah vakum beberapa tahun dan personilnya berkarir solo.

Baca Juga: Ini 5 Fakta Persiapan Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner

Nah, dilansir dari akun Instagram @zonabollywood, pada salah satu acara yang didatangi Jonas Brothers, ada sebuah cerita lucu dan menggemaskan dari Nick dan Priyanka.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Akhir pekan lalu, Nick, Joe, dan Kevin bernyanyi di acara kejutan yang dilaksakan di bar Universitas Penn State. Seorang pengunjung di bar tersebut merekam sebuah video yang memperlihatkan Nick dan Priyanka.

Dalam video tersebut, Nick Jonas dan Priyanka Chopra terlihat memasuki bar dengan saling mengenggam tangan menuruni tangga. Kemunculan mereka disambut dengan meriah dan penuh tepuk tangan. Kepada fans, Priyanka terlihat melambaikan tangannya dan tersenyum.

Baca Juga: Tak Bisa Masak, Priyanka Chopra: Aku Istri yang Mengerikan

Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Namun setelah menuruni beberapa anak tangga, Priyanka Chopra kepleset sehingga ia nyaris jatuh terduduk. Untungnya, ia segera menggenggam lengan Nick Jonas agar tidak terjatuh.

Nick Jonas yang berada di depannya pun dengan sigap menahan istrinya agar tidak jatuh di tangga. Aksi yang dilakukan Nick ini dirasa sangat manis dan menggemaskan oleh netizen.

Baca Juga: Dirumorkan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Klarifikasi Priyanka Chopra

Di akhir video, Priyanka Chopra menunjukkan ekspresi lucu yang mengemaskan dan tertawa kecil atas kejadian yang baru saja terjadi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI