Risih, 6 Zodiak Ini Tidak Suka Mengumbar Kemesraan di Depan Umum

PDA is a big no!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 April 2019 icon 21:00 WIB
Risih, 6 Zodiak Ini Tidak Suka Mengumbar Kemesraan di Depan Umum

Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

Dalam menjalani sebuah hubungan, ada pasangan yang gemar melakukan Public Display of Affection (PDA) alias bermesraan di depan umum. Entah itu menggandeng, memeluk, menyentuh bagian tubuh tertentu, atau mencium. Namun, tidak dengan zodiak berikut ini.

Mereka merasa risih sehingga tidak suka mengumbar kemesraan di depan umum. Melansir dari Your Tango, yuk, simak zodiak mana saja yang benci PDA.

1. Aquarius

Baca Juga: Pasangan Beda Usia 45 Tahun, Akhirnya Memiliki Anak Pertama

Aquarius benci disentuh, begitupun sebaliknya. Itulah sebabnya Aquarius tidak pernah terlihat berpegangan tangan atau mencium kekasihnya di depan umum.

Pasangan kekasih menikmati keindahan salju. (Unsplash/Toa Heftiba)
Pasangan kekasih menikmati keindahan salju. (Unsplash/Toa Heftiba)

2. Scorpio

Scorpio lebih suka menunjukkan kasih sayang dengan tidak berlebihan. Ia menghindarinya di depan umum karena tidak mau dinilai sebagai sosok yang lemah lembut dan penuh kasih sayang pada orang lain. Sebab, tidak ada yang lebih dicintai Scorpio dari dirinya sendiri.

Baca Juga: Jangan Macam-Macam, 5 Zodiak Ini Mampu Mendeteksi Kebohongan

3. Taurus

Taurus benar-benar tidak peduli pada apa yang harus diperlihatkan di depan umum ketika menyangkut sebuah hubungan. Mereka cenderung liar ketika hanya berdua dengan pasangan, tapi cuek di tempat ramai.

Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)
Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

4. Libra

Apa yang dipikirkan orang lain tentangnya mungkin adalah hal nomor satu di pikiran Libra. Jika zodiak ini dihadapkan pada situasi di mana harus menunjukkan kasih sayang di depan umum, ia memilih berbalik arah dan pulang.

5. Pisces

Orang mungkin berpikir sebagai Pisces yang lemah hati menyukai gagasan PDA, tetapi sebenarnya ia membencinya. Kecuali, sang kekasih menunjukkannya lebih dulu, ia mungkin akan mempertimbangkannya.

6. Capricorn

Baca Juga: Punya Standar Tinggi, Ini Tips dan Trik PDKT dengan Pria Taurus

Bagi Capricorn, ada waktu dan tempat untuk segalanya, termasuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang ia cintai di depan umum. Bagi zodiak ini, rumah adalah tempat kasih sayang terjadi, bukan tempat umum.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI