Relationship

Belum Halal, Jessica Mila dan Al Ghazali Harus Pacaran Tanpa Bersentuhan

Tidak boleh berpelukan, bahkan bersentuhan sedikit saja.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Al Ghazali. (Suara/Wahyu Tri Laksono)
Al Ghazali. (Suara/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Jessica Mila kini telah menjalin kedekatan dengan Al Ghazali untuk kebutuhan film terbaru mereka, Mengejar Surga. Dalam film bergenre religi itu, mereka berdua berakting sebagai sepasang kekasih.

Meski menjadi sepasang kekasih, rupanya mereka tidak boleh beradegan mesra selayaknya orang pacaran seperti berpelukan bahkan bersentuhan.

''Kalau pacaran di sini, nggak boleh ada kontak fisik. Jadi gimana caranya menunjukan chemistry-nya, rasa sayangnya, rasa kangennya tanpa kontak fisik,'' ujar Jessica Mila, seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (24/4/2019).

Jessica Mila. (Suara.com/Sumarni)
Jessica Mila. (Suara.com/Sumarni)

Film ini menjadi tantangan tersendiri bagi Jessica Mila. Sebab dalam beberapa film yang telah ia bintangi, Jessica mengaku lebih mudah menunjukkan perasaannya. Tapi dalam film ini, kata dia harus lebih melibatkan perasaan.

''Kalau karakter aku, biasanya kan bisa nunjukin rasa kangen. Kalau di sini nggak, peluk sayang kan biasanya, kalau ini nggak bisa jadi main dari dalam hati,'' lanjutnya saat ditemui di Dream Land Studio, Cilandak, Jakarta Selatan.

Karena masih memasuki proses reading, Jessica dan dan Al belum sempat memperdalam chemistry. Maklum, untuk proses syuting sendiri baru akan berlangsung pada Mei mendatang.

Jessica Mila mengaku film Mengejar Surga merupakan pertama kalinya ia akan beradu akting dengan Al Ghazali. Tapi sebelumnya, mereka sudah pernah terlibat proyek bersama dalam sebuah iklan.

Berita Terkait

Berita Terkini