Katherine Schwarzenegger Gelar Pesta Lajang Jelang Dinikahi Chris Pratt

Seperti apa pesta lajang Katherine Schwarzenegger?

By: Vika Widiastuti icon Senin, 29 April 2019 icon 14:00 WIB
Katherine Schwarzenegger Gelar Pesta Lajang Jelang Dinikahi Chris Pratt

Kolase foo Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (kolase foto/Instagram)

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dikabarkan akan segera menggelar pernikahan. Dikabarkan Katherine Schwarzenegger gelar pesta lajang jelang dinikahi Chris Pratt.

Dilansir dari laman People, Katherine Schwarzenegger mengadakan pesta lajang di rumah ibunya, Maria Shriver di Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir pekan kemarin.

Pesta lajang tersebut turut dihadiri Chris Pratt, sang calon mempelai pria. Selain Chris, ada tamu yang diketahui juga hadir di acara pesta lajang tersebut adalah pembawa acara Oprah Winfrey.

Gaya Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)
Gaya Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Sang ayah pun, Arnold Schwarzenegger juga datang dalam pesta lajang Katherine Schwarzenegger yang digelar tertutup dan sederhana ini. Dikabarkan Katherine Schwarzenegger tampil cantik memakai dress putih dan rumah ibunya didekorasi dengan lilin yang ditambah bunga-bunga putih.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan pada People, jika pesta lajang itu bisa menjadi petunjuk akan seperti apa Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt menggelar pernikahan mereka.

Chris Pratt. (Instagram/@prattprattpratt)
Chris Pratt. (Instagram/@prattprattpratt)

''Pernikahan Chris dan Katherine akan digelar sangat tertutup dan intim dengan hanya dihadiri orang-orang terdekat. Mereka tidak ingin hari itu menjadi sebuah sirkus. Fokus mereka hanya pada komitmen mereka berdua pada satu sama lain,'' ujar sumber tersebut.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dikabarkan sudah mulai menyiapkan pernikahan mereka sejak Maret 2019. Meski demikian untuk pertamakalinya pasangan ini tampil perdana dalam premiere Avengers: Endgame April 2019 ini.

Menurut sumber terdekat, pernikahan mereka akan digelar dua bulan setelah pesta lajang atau sekitar bulan Juli. Ada juga yang mengungkapkan pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger digelar pada awal musim gugur atau sekitar September tahun ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI