Relationship

Demi Ketenaran, 3 Seleb Ini Rela Lakukan Pacaran Settingan

Pacaran settingan yang bisa membuat popularitas meningkat.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Ada banyak cara untuk mendapat perhatian publik di dunia selebriti. Bisa dengan prestasi maupun membuat sensasi, misalnya lewat pacaran settingan.

Fenomena pacaran settingan bukanlah hal baru. Mereka rela berpura-pura menyandang status kekasih demi mendapatkan popularitas. Dengan cara itu, eksistensi mereka bakal naik dan jadi ramai dibicarakan.

Sejauh ini, ada beberapa selebriti tanah air yang blak-blakan mengaku pernah melakukan pacaran settingan. Siapa saja, ya?

1. Adjie Pangestu dan Bella Sophie

Adjie Pangestu [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Adjie Pangestu. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Publik pernah dikejutkan dengan kabar pacaran settingan yang dilakukan oleh pasangan selebriti Adjie Pangestu dan Bella Sophie pada 2013 lalu. Lelaki yang pernah dua kali menikah itu membeberkan semua rekayasa saat menjalani pacaran selama delapan bulan dengan Bella, termasuk gimmick pernikahan.

2. Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian

Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Drama percintaan Elly Sugigi dengan berondong seakan tidak ada habisnya. Elly bahkan mengaku selama ini hubungannya dengan Irfan Sbaztian hanya rekayasa. Hanya saja, Elly sempat terbawa perasaan dan menaruh harapan lebih kepada lelaki itu.

Di sisi lain, Irfan Sbaztian yang kini tengah dekat dengan Irma Dharmawangsa juga menyatakan jika dirinya tidak pernah sekalipun mengatakan pernah pacaran dengan Elly Sugigi.

3. Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Sumarni/Suara.com]
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Suara.com/Sumarni)

Selebriti pendatang baru, Anggia Chan juga melakukan pacaran settingan. Ia mengaku menjalin hubungan dengan Vicky Parsetyo selama 45 hari untuk sebuah skenario demi menaikkan popularitas salah satu program TV.

Namun baru seminggu berselang, Vicky Prasetyo mengaku hubungan asmaranya dengan Anggia Chan telah kandas. Tak cuma mengakui rekayasa hubungan, Anggia Chan juga membongkar semua keburukan Vicky Prasetyo.

Berita Terkait

Berita Terkini