Sudah Bercerai, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Tetap Rayakan Ultah Anak

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan melakukan hal sederhana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 Mei 2019 icon 14:15 WIB
Sudah Bercerai, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Tetap Rayakan Ultah Anak

Sussanne Khan dan Hrithik Roshan. (Instagram/@sussannehrithik)

Aktor Bollywood, Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Sussanne Khan mengunggah beberapa momen perayakan ulang tahun anak mereka, Hridaan. Meski sudah bercerai, mereka tampak kompak demi sang anak.

Hridaan ulang tahun ke-11 pada hari Rabu (1/5/2019) kemarin. Hrithik Roshan pun mengunggah video yang berisi petualangannya dan anak-anaknya. Duo ayah-anak ini terlihat mengendarai sepeda bersama pada hari libur dan menikmati naik perahu di perairan biru laut.

''Ayo pergi anakku, jelajahi kehidupan ini, jelajahi dirimu, jadilah penjelajah, jadilah petualang, jangan ikuti kerumunan, ikuti kebahagiaanmu.''

Baca Juga: 3 Fakta Aida Noplie Chandra, Pacar Baru Delon Thamrin

''Ciptakan kesempurnaanmu sendiri, jangan membandingkan dirimu dengan orang lain, tetapi berusahalah untuk tetap bangun dengan antusiasme yang berlimpah setiap pagi! Karena itulah tujuannya. Dan untuk itu bekerja lebih keras daripada orang lain di planet yang diberikan Tuhan ini!! Selamat ulang tahun, Hridaan,'' ungkap Hrithik Roshan pada keterangan video.

Postingan Hrithik Roshan di ultah anak (Instagram@hrithikroshan)
Postingan Hrithik Roshan di hari ultah anaknya. (Instagram/@hrithikroshan)

Sussanne Khan pun tak mau kalah. Dia berbagi kolase video dari kenangan berharga mereka bersama sebagai sebuah keluarga. Ini juga termasuk potret Hrithik dan Sussanne dengan dua putra mereka, sketsa naga Hridaan, serta potret liburan keluarga.

''Dunia kami penuh dengan Ridz. Selamat ultah ke-11!! Pikiran dan hatimu menerangi surga! Selamat bahagia untuk bocah unik kami yang artistik! Saya tahu kamu tidak akan pernah berubah,'' kata Sussanne Khan.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Wijin, Gisella Anastasia Buka Lapak Hujatan Netizen

Postingan Sussanne Khan di ultah anak (Instagram@suzkr)
Postingan Sussanne Khan di hari ultah anaknya. (Instagram/@suzkr)

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan menikah pada tahun 2000. Mereka menyambut putra bernama Hrehaan pada tahun 2006 dan Hridaan dua tahun setelahnya. Sayang, mereka bercerai pada tahun 2014. Meski begitu, mereka masih berhubungan baik dan sering terlihat bersama di pemutaran film maupun acara keluarga.

Baca Juga: Bangkit dari Pedihnya Perceraian, Wanita Ini Jadi Binaraga Tangguh

''Hrehaan seperti ayahnya. Dia sangat cerdas dan hebat dalam matematika. Dia adalah anak yang sangat pendiam, tetapi ingin tahu tentang hal-hal di sekitarnya. Hridaan sama seperti aku. Dia adalah anak yang sangat senang jalan-jalan, menyenangkan dan tidak mengeluh tentang apapun. Dia selalu tersenyum dan adalah bintang rock sejati,'' ujar Sussanne Khan tentang putra-putranya dalam sebuah wawancara. (Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI