Ciuman Liar di Atas Kereta Berjalan, Aksi Pasangan Selebgram Ini Kena Hujat

Banyak yang menyebut mereka sebagai pasangan bodoh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 09 Mei 2019 icon 18:00 WIB
Ciuman Liar di Atas Kereta Berjalan, Aksi Pasangan Selebgram Ini Kena Hujat

llustrasi pasangan berciuman. (Unsplash/Juliette F)

Banyak selebgram melakukan aksi nekat dan mengambil langkah drastis hanya demi foto keren dan mendapatkan sebanyak mungkin likes dari para pengikutnya. 

Sebut saja seorang pelatih kebugaran, Joe Wicks, yang dikecam karena berpose agak berbahaya bersama bayi perempuannya di Instagram, beberapa waktu lalu. Ada juga sepasang saudara kandung laki-laki dan perempuan yang menuai kontroversi di YouTube ketika bikin video saling berciuman sebagai bagian dari lelucon aneh.

Baru-baru ini, drama lain datang dari sepasang suami istri yang suka bepergian sembari mengambil foto-foto saat berkeliling dunia.

Baca Juga: Bikin Netizen Iri, Selebgram Cantik Ini Selalu Pamer Gaya Hidup Mewah

Mereka adalah pasangan selebgram Jean dan Camille dari Brussels yang memiliki akun @Backpackdiariez di Instagram. Mereka mengunggah foto saat berciuman sambil bergelantungan di pintu kereta yang bergerak saat mengunjungi Sri Lanka.

Pasangan Jean dan Camille. (Instagram/@backpackdiariez)
Pasangan Jean dan Camille. (Instagram/@backpackdiariez)

Foto ini diunggah hanya beberapa minggu setelah dua bintang Instagram lain dicap tidak bertanggung jawab dan bodoh karena mengambil gambar yang sangat mirip di kereta serupa.

Jean dan Camille menggambarkan foto itu sebagai salah satu dari 'ciuman terliar'. Hasilnya? Foto tersebut sukses menerima lebih dari 38.000 likes. Banyak komentar yang mengatakan bahwa mereka kagum dengan bidikan foto itu.

Baca Juga: Fantastis, Deretan Perhiasan Milik Jamie Chua ini Harganya Miliaran

Beberapa orang berpikir foto pasangan ini terkesan indah, romantis, dan luar biasa, sementara yang lain mengatakan itu mengilhami mereka untuk bermimpi.

Walau begitu, banyak juga orang yang tidak menyetujui aksi nekad dan berbahaya itu. Pasangan itu disebut telah mempertaruhkan hidup mereka sendiri dan berpotensi mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Pasangan selebgram, Jean dan Camille. (Instagram/@backpackdiariez)
Pasangan selebgram, Jean dan Camille. (Instagram/@backpackdiariez)

''Sangat bodoh,'' komentar seorang netizen yang tidak terkesan.

''Inilah cara orang mati. Tidak akan menyebut ini sebagai petualangan, tapi bodoh, mempertaruhkan nyawa untuk orang-orang di Instagram,'' komentar yang lain.

Ada juga yang menulis, ''Semoga kalian memiliki rencana asuransi jiwa yang baik.''

Baca Juga: Ingin Ganti Warna Mata, Selebgram Ini Malah Nyaris Buta

Rupanya, ini bukan foto berisiko pertama yang diambil oleh pasangan selebgram tersebut. Mereka juga pernah menunjukkan foto tengah berdiri di atas tembok tinggi, duduk di tepian balkon, dan berpose tepat di bibir tepian air terjun. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI