Relationship

Balas Dendam, Wanita Ini Bayar Uang Tip Mahal Pakai Kartu Kredit Pacar

Jumlah uang tip tersebut mencapai puluhan juta.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

ilustrasi kartu kredit. (Pexels)
ilustrasi kartu kredit. (Pexels)

Dewiku.com - Seorang wanita 24 tahun ditangkap di Florida dan didakwa karena meninggalkan uang tip sebesar USD 5.000 atau Rp 70 juta pada kartu kredit pacarnya. Hal itu terjadi setelah keduanya bertengkar di sebuah restoran.

Dilansir dari Buzzfeed News, Serina Wolfe dan pacarnya makan pada Kamis (4/7/2019) lalu di Clear Sky Cafe, Clearwater Beach, Florida.

Wolfe dilaporkan marah karena sang pacar tak mengizinkannya menggunakan kartu kreditnya untuk membeli tiket pesawat sehingga dia bisa pulang ke New York.

Akibat penolakan itu, ia diam-diam menggunakan kartu kredit pacarnya untuk memberi uang tip yang besar pada pelayan di restoran tersebut. Total ia memberikan USD 5.000 atau sekita Rp 70 juta.

Hal itu ia lakukan karena marah dan ingin balas dendam pada pacarnya. Ketika sang pacar kemudian menerima tagihan kartu kredit, itu terkejut dengan nominal tersebut.

Ilustrasi kartu kredit. (Shutterstock)
Ilustrasi kartu kredit. (Shutterstock)

Awalnya Serina membantah sudah meninggalkan tip besar saat dituduh pacarnya. Menurut laporan, sang pacar lalu melaporkan transaksi itu sebagai penipuan kepada perusahaan kartu kreditnya.

Sayangnya saat restoran diberitahu tentang transaksi tersebut, semua sudah terlambat. Uang tip sudah masuk ke rekening mereka dan tidak bisa dikembalikan.

Ilustrasi uang tip. (Unsplash/Sam Truong)
Ilustrasi uang tip. (Unsplash/Sam Truong)

Serina akhirnya ditangkap dan mengaku sudah menggunakan kartu itu untuk membayar tip mahal. Padahal untuk biaya makan sendiri sebenarnya tidak lebih dari USD 60 atau Rp 840 ribu.

Kini dia didakwa melakukan pencurian besar tingkat tiga, tindak pidana, dan ditahan dengan jaminan sebesar USD 1.000 atau Rp 14 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini