Ramalan Zodiak 23 Agustus 2019: Aquarius Harus Belajar dari Masa Lalu

Bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 23 Agustus 2019 icon 09:15 WIB
Ramalan Zodiak 23 Agustus 2019: Aquarius Harus Belajar dari Masa Lalu

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Sebelum memulai aktivitas, tidak ada salahnya jika kita membaca dulu ramalan zodiak asmara, Jumat (23/08/2019) ini. Sudah siap?

Jumat yang cerah ini sepertinya bakal menjadi hari menyenangkan bagi zodiak Pisces. Sebab, ia dan pasangan akan menjadi semakin romantis dan mesra. Namun, Libra harus menahan ego untuk tidak terus berantem dengan si dia.

Semakin penasaran? Dilansir dari Horoscope.com, simak ramalan zodiak asmara 23 Agustus 2019 berikut ini.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Tak Malu Kenal Orang Baru Lewat Aplikasi Kencan

1. Aries

Jangan biarkan omongan orang lain yang belum tentu kebenarannya tersebut mengganggu hubungan asmara kamu dengan si dia. Jika ada yang terasa mengganjal, coba bicarakan baik-baik dengannnya.

2. Taurus

Baca Juga: Capricorn Paling Bikin Kesal, Bersikap Romantis Bukan Keahlian 5 Zodiak Ini

Hari ini sebagai seorang Taurus, kamu jangan cuek-cuek, ya. Masalanya, si dia lagi membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari biasanya.

Ilustrasi pasangan bertengkar. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

3. Gemini

Dear, Gemini. Masa lalu biarkan berlalu. Jangan terus jadikan itu beban yang bisa memberatkanmu pada hubungan asmara saat ini. Jika bisa sedikit rileks, hari ini kamu akan menjadi seorang yang sangat romantis, lho.

4. Cancer

Hari ini tampaknya Cancer berada di situasi yang mudah sekali marah dah gampang tersinggung. Ini menjadi situasi yang cukup kuat dan harus bisa dihindari.

5. Leo

Leo, kamu harus belajar dari masa lalu. Jadi, kesalahan pada waktu itu usahakan untuk tidak terulang kembali di masa sekarang. Sebab, itu pasti akan lebih sulit untuk diselesaikan.

6. Virgo

Jangan menghilang! Cobalah selalu menjalin komunikasi dengannya. Walaupun cuma sebentar, itu tetap akan sangat berarti dan menentramkan hati si dia.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. (Shutterstock)

7. Libra

Jangan berantem terus. Segera selesaikan perselisihan dengannya. Malu, kan, kalau pertengkaran kalian didengar terus setiap hari oleh orang di sekitar kamu?

8. Scorpio

Merasa tidak nyaman dengan situasi dan kondisi sekarang? Jika ingin suasana tenang, kamu harus mau menahan diri, terutama perihal ucapan yang harus dijaga dengan benar.

9. Sagitarius

Jika tidak ingin hari yang indah berubah menjadi mendung, para pemilik zodiak Sagitarius mesti menjaga perkataan agar tidak menyakiti hati si dia.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

10. Capricorn

Sepertinya Capricorn sedang berada di suasana hati yang buruk. Rasa takut yang membayangi membuatmu menjadi berpikir yang tidak-tidak. Cobalah lebih positif lagi agar masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

11. Aquarius

Mesti banyak-banyak belajar dari masa lalu supaya semua pelajaran yang bisa diambil sebagai bekal untuk masa depan agar tidak terulang kembali.

12. Pisces

Baca Juga: Sanggup Menghalalkan Segala Cara, Hati-Hati dengan 5 Zodiak Ambisius

Hari ini adalah harinya zodiak Pisces. Kamu dan si dia akan jauh dari cekcok mulut. Selain itu, hubungan kalian bakal menjadi lebih mesra dan romantis.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI