Ramalan Zodiak 26 Agustus 2019, Sagitarius Jangan Ingkar Janji Terus

Ramalan zodiak percintaan Sagitairus jangan disepelekan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Agustus 2019 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 26 Agustus 2019, Sagitarius Jangan Ingkar Janji Terus

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)

Selalu ada hal baru yang diberikan ramalan zodiak untukmu. Dalam hal percintaan, ada beberapa zodiak yang butuh istirahat dan melakukan liburan dengan pasangan.

Yuk, simak apa kata ramalan zodiak lainnya untuk percintaan esok hari ini, Senin (26/8/2019).

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2019: Scorpio Harap Fokus, Leo Pantang Mundur!

Ada kalanya kamu ingin menghabiskan hari dengan teman-teman tanpa pasangan. Oke, pergilah dan nikmati masa mudamu dengan baik. Rasakan kebebasan ini dan jagalah kebersamaan dengan teman-temanmu.

2. Taurus

Suasana hatimu sedang cerah dan sangat disarankan untuk menikmatinya sambil liburan di suatu tempat yang indah. Bulan ini bakal segera berakhir dan sebaiknya dituntaskan dengan hal menyenangkan.

Baca Juga: Pacar Idaman, 4 Zodiak Ini Selalu Mementingkan Pasangan

3. Gemini

Kamu yang single dan sedang dalam proses pencarian akan menemukan pasangan yang sesuai dengan jalan pikiran. Pergilah ke tempat yang memberi angin segar, siapa tahu jodohmu menanti di sana.

4. Cancer

Entah kenapa, zodiak cancer sedang ingin senyum sepanjang hari. Suasana hatinya lagi baik sehingga memberi perasaan positif pada lingkungan dan pasangan. Pergi liburan dengan pasangan sepertinya menyenangkan, nih!

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/Kaboompics)
Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/Kaboompics)

5. Leo

Leo sudah lama ingin memberi kejutan pada pasangan dan hari ini adalah waktu yang tepat. Tempat yang bisa memacu adrenalin sangat tepat untuk Leo karena cocok dengan moodnya saat ini.

6. Virgo

Sudah lama sekali Virgo tidak menikmati suasana pesta. Jangan terlalu sering menyendiri, hubungi lagi teman lama dan bikin janji untuk menghabiskan waktu bersama. Selamat menikmati hidup, Virgo.

7. Libra

Libra dan pasangannya selalu saja mempunyai hal yang rumit untuk dibahas. Singkirkan dulu egomu dan banyak-banyaklah mengalah. Ego hanya membawamu pada kehancuran. Beri kesempatan pada pasangan untuk menjelaskan duduk permasalahan dari sudut pandangnya.

8. Scorpio

Kamu terlalu boros hingga menyisakan sedikit uang di kantong. Apa kamu butuhkan saat ini adalah sosok yang bisa diandalkan di masa depan untuk menyokong keuanganmu jika berada di situasi seperti ini lagi.

9. Sagitarius

Kamu akan mempunyai hari yang baik jika tak ingkar janji. Pasanganmu sudah lelah diberi omong kosong. Jika kamu janji bakal mengajaknya candle light dinner, tepatilah! Jika tidak, harimu bakal kacau seterusnya.

Ilustrasi suka menggoda tapi tak kunjung bilang cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)
Ilustrasi menghabiskan waktu bersama pasangan. (Unsplash/Logan Armstrong)

10. Capricorn

Hari yang melelahkan sudah lewat, sekarang saatnya kamu dan pasangan menikmati masa istirahat. Pergi berlibur mungkin menyenangkan asal jangan keluarkan semua performa sekaligus. Pikirkan keuangan dan kesehatan juga agar tidak keok belakangan.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius yang senang pesta harus mengalah untuk beberapa saat. Hiburan memang penting tapi memikirkan masa depan jauh lebih penting dari sekedar pesta, pesta, dan pesta. Pasanganmu sepertinya mulai was-was dengan kebiasaan tersebut.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Agustus 2019, Gemini dan Taurus Perlu Jujur

Kamu sedang dipengaruhi pikiran positif dan ini bagus untuk mengisi hari. Tularkan pikiran positifmu kepada teman-teman yang lain maupun pasangan dan kamu bisa mendapatkan kebaikan dua kali lipat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI