Relationship

Kawin Lari, Pria Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Nyawa Menantu

Kisah cinta beda kasta berujung maut.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi pasangan berujung maut. (Unsplash/Henri Pham)
Ilustrasi pasangan berujung maut. (Unsplash/Henri Pham)

Dewiku.com - Pasangan sejoli asal India, Amrutha dan Pranay sedang menjadi viral di media sosial. Keduanya diketahui menjalin cinta beda kasta dan nekat kawin lari karena tak dapat restu. Sayang, ayah Amrutha menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa menantunya.

Dilansir dari Washington Post, Amrutha dan Pranay pertama kali bertemu saat di sekolah. Amrutha yang berasal dari kasta Komati, kasta tertinggi di India, jatuh cinta dengan Pranay yang berasal dari kasta terendah, Dalit.

Berasal dari kasta tertinggi membuat Amrutha tidak bisa bebas bersosialisasi.

Ayahnya bahkan melarang Amrutha bergaul dengan teman-teman wanita yang kastanya lebih rendah. Jadi dapat dibayangkan bagaimana marahnya ayah Amrutha kala tahu anak gadisnya mencintai pria dari kasta paling rendah.

Keluarga besar merasa terhina atas pria pilihan Amrutha. Tidak lama setelah ketahuan menjalin cinta, Amrutha pun pindah sekolah agar tak lagi berhubungan dengan Pranay.

Amrutha dan Pranay. (Youtube/YOYO TV Channel)
Amrutha dan Pranay. (Youtube/YOYO TV Channel)

"Aku bahkan dapat menikahkan kamu dengan pengemis yang memiliki kasta dari pada degan pria kasta rendah, siapa pun itu," tegas ayah Amrutha.

Kedua sejoli ini pun berpisah selama enam tahun. Saat Amrutha duduk di bangku kuliah, wanita ini curiga jika ayahnya sedang merencanakan pernikahan untuk dirinya. Dia pun berencana kawin lari dengan Pranay, sang kekasih hati.

Saat itu, pasangan berumur 21 tahun ini berencana kabur ke Australia untuk memulai hidup baru di sana sambil merintis bisnis. Amrutha sendiri punya sedikit latar belakang ilmu mode dan Pranay sedang belajar teknik.

Sebelum berangkat ke Australia, Pranay dan Amrutha menggelar upacara sederhana dengan rekan terdekat dan menikah di kuil Hyderabad. Pernikahan ini dijalankan oleh reformis Hindu bernama Arya Samaj yang mendukung pernikahan antar kasta.

Amrutha dan Pranay. (Youtube/YOYO TV Channel)
Amrutha dan Pranay. (Youtube/YOYO TV Channel)

Rencana kabur ke Australia terpaksa diundur karena Amrutha tengah hamil. Pada 17 Agustus tahun lalu, pasangan ini pun mengadakan resepsi pernikahan besar-besaran yang dihadiri ratusan tamu undangan.

Sayangnya, tidak tampak orangtua Amrutha dalam resepsi itu. Menurut dokumen pengadilan, rupanya ayah Amrutha tengah merencanakan pembunuhan Pranay saat mereka menggelar pesta.

Tanggal 14 September 2018, melalui sebuah CCTV, terlihat Pranay dipukul kepala dan lehernya dua kali saat sedang berjalan meninggalkan rumah sakit bersama istri dan ibunya. Pranay tewas di tangan pembunuh bayaran atas suruhan ayah Amrutha.

Sekarang video tentang kenangan pernikahan pasangan ini jadi viral di media sosial semenjak Amrutha mengunggahnya di YouTube.

Berita Terkait

Berita Terkini