Percuma Buang Nafas, 5 Zodiak Ini Tidak Akan Dengarkan Pendapatmu

Jangan sia-siakan nafasmu untuk memberi mereka pendapat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 31 Agustus 2019 icon 17:00 WIB
Percuma Buang Nafas, 5 Zodiak Ini Tidak Akan Dengarkan Pendapatmu

Ilustrasi orang ngobrol. (Unsplash/Rawpixel)

Beberapa orang mungkin perlu banyak mendengar pendapat orang lain saat akan memutuskan sesuatu. Namun banyak juga yang tidak akan mau melakukannya.

Hal itu bisa dikarenakan beberapa faktor, mulai dari karena memang keras kepala hingga adanya perasaan terancam oleh pendapat orang lain. Seolah-olah itu membuat pendapat mereka kurang penting.

Mengingat watak orang bisa diketahui dari ilmu astrologi, berikut 5 zodiak yang tidak mau mendengarkan pendapat orang lain.

Baca Juga: Berjuta Rasanya, Zodiak Ini Akan Punya Kisah Cinta Terbaik di Bulan Virgo

1. Capricorn

Capricorn tahu apa yang mereka lakukan dan menganggap pendapatnya paling benar. Meski mungkin tampak terbuka terhadap pendapat orang lain, kenyataannya mereka tidak begitu tertarik menerapkannya. Mereka tahu yang terbaik menurut versi meraka sendiri.

2. Aries

Baca Juga: Suka Ngaco, Jangan Dengarkan Nasihat 5 Zodiak Ini

Aries benar-benar tidak menginginkan pendapat dari orang lain, terutama jika itu menyangkut sesuatu yang akan Aries lakukan. Mereka bahkan tak peduli jika orang lain berpikir keputusannya bodoh, berisiko, atau keliru.

Ilustrasi mengobrol bersama teman. [Shutterstock]
Ilustrasi mengobrol bersama teman. (Shutterstock)

3. Taurus

Taurus bisa menjadi keras kepala, tanpa kompromi, dan ketika sampai pada pendapat, sama sekali tak fleksibel. Walay Taurus mungkin tampak setuju dengan pendapat orang lain, mereka tidak akan pernah mengakuinya.

4. Virgo

Saat zodiak Virgo punya pendapat, mereka telah melakukan serangkaian pertimbangan. Mereka meneliti, mempelajari, dan merumuskan pendapat mereka secara matang. Virgo tahu mereka pintar dan tidak percaya bahwa ada orang lain yang jauh lebih pintar.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat, bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat, bertengkar. (Shutterstock)

5. Pisces

Zodiak Pisces tidak ingin menyakiti siapa pun tapi mereka memiliki pendapat kuat yang akan terus dipertahankan. Mereka tidak membutuhkan perspektif lain dan memercayai apa yang mereka lakukan sendiri.

Baca Juga: Gampang Panik, 3 Zodiak Paling Sering Insecure dalam Hubungan Asmara

Pisces akan mengikuti apa yang mereka rasakan dalam hati mereka. Jika orang lain membantahnya, itu tak jadi masalah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI