Ramalan Zodiak 18 September 2019, Urusan Asmara Lagi Penuh Konflik

Konflik masa lalu dan beda pandangan perlu diselesaikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 September 2019 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 18 September 2019, Urusan Asmara Lagi Penuh Konflik

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Dalam hubungan, berbeda pandangan adalah hal lumrah. Namun daripada berakhir dilupakan atau kembali terungkit dengan cara tidak mengenakkan, ada baiknya untuk segera diselesaikan. Nah, beberapa zodiak perlu melakukannya hari ini.

Seperti Pisces, dia perlu meluruskan masa lalu. Sementara itu, Sagitarius yang perlu menghapus keraguan. Bagaimana dengan zodiak lain?

Berikut simak ramalan zodiak asmara 18 September 2019.

Baca Juga: Membaca Kepribadian dari Cara Berjalan, Penasaran?

1. Aries

Umumnya kamu cuma setuju dengan penyelesaian yang dibuat pasangan. Tapi, kali ini kamu perlu membela prinsip yang sudah diyakini selama ini.

2. Taurus

Baca Juga: Selalu Menepati, 4 Zodiak Ini Tidak Pernah Ingkar Janji

Hari ini mungkin kamu bakal banyak mengeluh, dan pasangan muak mendengarnya. Coba imbangi dengan topik yang lebih menyenangkan.

3. Gemini

Orang dari masa lalu mungkin muncul dan sekarang kalian menemukan banyak kesamaan. Mengobrol lebih banyak bakal sangat membantu.

4. Cancer

Ada kesempatan untuk membicarakan topik yang sangat penting dengan pasangan. Sadarlah, kamu perlu meluruskan masalah satu ini.

Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

5. Leo

Kamu dan pasangan perlu membicarakan masalah tertentu agar tahu di mana posisi hubungan kalian sebenarnya. Memang cukup serius, tapi ini sangat perlu dibicarakan.

6. Virgo

Sisi humormu mungkin bakal membuat pasangan agak risih dan mengerutkan kening. Tak apa, ini cuma masalah sudut pandang yang perlu diselaraskan.

7. Libra

Memori tentang masa lalu mungkin akan membuat para pemilik zodiak Libra teringat akan satu nama. Tidak ada salahnya untuk menghubunginya, mungkin kamu bakal dibuat terkejut.

8. Scorpio

Percakapan hari ini mungkin membawa sedikit konflik karena pandangan yang berlawanan. Tidak apa-apa. Cobalah berkompromi.

Pasangan kekasih sedang piknik sambil membaca buku. (Shutterstock)
Pasangan kekasih sedang piknik sambil membaca buku. (Shutterstock)

9. Sagitarius

Walau terkesan remeh, ada hal yang perlu kamu bicarakan dengan pasangan untuk menghapus keraguan yang mungkin ia miliki.

10. Capricorn

Ngobrol lebih banyak akan membuka peluang cinta baru. Kamu bakal menemukan kalau dia adalah orang yang potensial untuk hubungan jangka panjang.

11. Aquarius

Situasi antara kamu dan orang lain mungkin memuncak dan menyebabkan potensi argumen. Namun jika dilalui dengan diskusi hangat, ada beberapa cerita menarik yang terungkap untuk zodiak Aquarius.

12. Pisces

Baca Juga: Gengsi Baget, 5 Zodiak yang Tak Mau Mengakui Kesalahannya Sendiri

Masa lalu mungkin bakal terungkit hari ini. Namun, tidak ada salahnya untuk meluruskan. Sebab, ini bisa saja berkaitan dengan rencana masa mendatang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI