Ramalan Zodiak 20 September 2019, Banyak Kejutan Menyenangkan Soal Asmara

Ada pula masa lalu yang menghampiri zodiak tertentu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 September 2019 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 20 September 2019, Banyak Kejutan Menyenangkan Soal Asmara

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)

Perubahan terkadang diperlukan untuk menggaet orang baru. Misalnya saja bagi zodiak Taurus, perubahan penampilan bisa berpotensi menumbuhkan cinta baru hari ini.

Beberapa zodiak lain mungkin juga bakal mendapatkan kejutan yang tak terduga Jumat (20/9/2019) ini. Tentunya kejutan yang menyenangkan!

Dirangkum dari Horoscope.com, inilah ramalan zodiak asmara 20 September 2019.

Baca Juga: Tak Mudah Luluh, 5 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Punya Pendirian Kuat

1. Aries

Saatnya meluruskan hubungan masa lalu yang masih melekat dalam beberapa hal. Kamu mesti berbicara dengan orang tersebut dan membuat batasan jelas.

2. Taurus

Baca Juga: Calon Istri Idaman, Kepribadian Cewek Virgo Rawan Bikin Cowok Jatuh Hati

Coba lakukan beberapa perubahan pada penampilan hari ini. Bisa jadi kamu akan menarik perhatian seseorang yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

3. Gemini

Hari ini kamu berkesempatan untuk menjadi pribadi yang baru. Kamu mungkin menemukan orang lain merespons dengan cara berbeda. Ada potensi cinta baru, nih.

4. Cancer

Zodiak Cancer lagi beruntung! Bakal ada kesempatan untuk memberi hadiah kekasih sesuatu yang unik dan original. Bagian terbaiknya, kamu tak perlu susah payah mencari.

5. Leo

Tak seperti pasangan lain, menjalin hubungan dengan seseorang mungkin akan membutuhkan pendekatan berbeda. Namun, ini akan menjadi spesial dan sangat bermakna bagi kalian berdua.

Ketergantungan sama pacar ternyata tidak baik. (Shutterstock)
Ketergantungan sama pacar ternyata tidak baik. (Shutterstock)

6. Virgo

Hari ini bisa menjadi salah satu yang tak terlupakan. Kawan lama mendadak datang membuat kejutan dan menemuimu. Kalian menghabiskan hari bercengkrama berdua.

7. Libra

Emosi zodiak Libra hari ini sedikit tak menentu. Mungkin tidak banyak yang dapat dilakukan, kecuali ngobrol dengan pasangan untuk memberimu sedikit ruang.

8. Scorpio

Seperti yang diharapkan, kamu bakal bertemu seseorang di tempat kerja. Agak mengejutkan, tapi kalau kamu bisa mengatasinya, ada kejutan lain menanti.

9. Sagitarius

Pasangan mungkin bakal memberi sedikit kejutan. Bukan semata untuk terus merawat hubungan, tapi ia juga ingin melakukan sesuatu yang baru dan menyenangkan bersama.

Ilustrasi pasangan kekasih. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan kekasih. [Shutterstock]

10. Capricorn

Kenapa tak mencoba melakukan aktivas alam yang menantang bersama pasangan? Setelah melakukannya, mungkin kalian akan lebih mengenal satu sama lain.

11. Aquarius

Pasangan zodiak Aquarius mungkin membutuhkan sedikit ruang sendiri hari ini. Akan lebih baik untuk saling fokus pada aktivitas masing-masih. Toh, keesokan hari akan kembali normal.

12. Pisces

Baca Juga: Gampang Menyerah, Ternyata 5 Zodiak Ini Cenderung Enggan Perjuangkan Cinta

Ada kesempatan untuk tidak sengaja bertemu dengan orang yang dikagumi sejak dulu. Obrolan berlangsung seru dan kalian bakal menemukan banyak persamaan menarik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI