Ramalan Zodiak 29 Oktober 2019 : Aries dan Virgo Ubah Penampilan

Zodiak Cancer juga perlu mengubah penampilan.

By: Yasinta Rahmawati icon Selasa, 29 Oktober 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 29 Oktober 2019 : Aries dan Virgo Ubah Penampilan

Ilustrasi cinta. (Unsplash/Nadine Shabana)

Pencarian cinta kadang tidak selalu berjalan mulus. Sebaiknya jangan terus menyalahkan keadaan, mungkin pendekatanmu yang harus diubah. Beberapa zodiak harus memulai perubahan dari hal terkecil, contohnya dari mengubah penampilan.

Seperti dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 29 Oktober 2019.

1. Aries
Kalau kamu sedang dalam pencarian cinta, coba perhatikan penampilan. Buang pakaian yang sekiranya tidak membuatmu senang. Selain itu, jangan membeli pakaian yang tidak membuatmu terlihat "mahal".

Baca Juga: Bisa Jadi Sahabat Baik, 5 Alasan Wanita Scorpio Memang Pasangan Idaman

2. Taurus
Mungkin ini saatnya untuk melakukan hal dengan pendekatan berbeda. Jika kamu single dan sedang mencari cinta, coba masuk ke lingkungan baru. Cinta akan didapatkan jika kamu berusaha bertemu orang baru.

3. Gemini
Coba beri kesempatan pada pasangan untuk menjadi dirinya sendiri, menjadi berbeda dan baru. Beri sedikit ruang untuk kebebasannya, mungkin kamu akan menemukan sisi lain dari dirinya yang selama ini tidak kamu kenal.

4. Cancer
Jika kamu mencari orang yang spesial, kenapa tidak berusa lebih? Mulai dari penampilan, coba pakai warna baju lain yang lebih cerah. Jadilah menarik untuk dilihat banyak orang, berhentilah sembunyi.

Baca Juga: Berkarakter Cerdas, Ini Pesona Perempuan Virgo Seperti Sri Mulyani

5. Leo
Saatnya memutuskan ke mana dengan pasangan saat liburan nanti. Sebaiknya hindari liburan standar menggunakan travel. Sebab akan lebih asyik untuk sedikit berpetualang. Dengan begitu, kalian mungkin akan jatuh cinta lagi!

Ilustrasi: Ramalan zodiak atau horoskop. (Shutterstock)
Ilustrasi: Ramalan zodiak atau horoskop. (Shutterstock)

 

6. Virgo
Tidak ada salahnya mempertimbangkan pendekatan baru dalam pencarian cinta. Saat menghadiri pesta atau acara wisuda misalnya, kenakan baju yang menonjolkan sisi tersembunyi dan berani dari sifatmu.

7. Libra
Hari ini ada kesempatan untuk menunjukkan keunikan diri yang membuatmu spesial. Nikmati hari untuk menjadi diri sendiri sepenuhnya, dan cinta pun akan menemukanmu! Sebab hal itu menarik perhatian seseorang.

8. Scorpio
Kesempatan bertemu orang baru terbuka lebar hari ini. Cobalah untuk melakukan hal berbeda, seperti mix and match pakaian dan ke tempat baru. Jangan terjebak di rutinitas biasa jika tidak ingin mengulangi tipe hubungan yang lalu.

9. Sagitarius
Ada energi kuat untuk membuat kehidupan percintaan lebih menarik dan menggairahkan. Sebab hubungan percintaan nampaknya masuk ke fase membosankan belakangan ini.

Ilustrasi: Horokop atau zodiak. (Shutterstock)
Ilustrasi: Horokop atau zodiak. (Shutterstock)

 

10. Capricorn
Tersenyum dan lakukan sesuatu yang berani serta berbeda hari ini. Pergi keluar dari zona nyaman dan coba hal-hal yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Majulah dengan berani dan jatuh cinta lagi!

11. Aquarius
Memakai pakaian berbeda, mencoba aroma baru, tata rambut dengan gaya baru atau kenakan aksesori baru yang bagus. Pada dasarnya, istirahatlah dari rutinitas yang biasa kamu lakukan dan lihat apa yang terjadi.

Baca Juga: Berdedikasi, Ini Karakter Pria Berzodiak Cancer Seperti Nadiem Makarim

12. Pisces
Jangan memendam kekacauan sendiri. Beranilah, berbicaralah dari hatimu, dan jangan mengalah lagi. Keluarlah dari cangkang kesepian dan lakukan hal positif tentang kehidupan cintamu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI