Relationship

Ramalan Zodiak 23 Desember 2019: Jangan Pentingkan Diri Sendiri, Aquarius!

Lalu, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Selamat pagi! Semangat beraktivitas! Sebelum memulai kegiatan yang padat di awal pekan, tak ada salahnya untuk mencari tahu bagaimana ramalan asmara kamu, Senin (23/12/2019) ini.

Jangan terlalu fokus pada pekerjaan dan teman-teman kamu, Aries. Cobalah untuk memrioritaskan pasangan. Luangkan waktu untuknya dan cobalah lebih sering mengobrol dari hati ke hati.

Sedangkan zodiak Aquarius, jangan mementingkan diri sendiri. Sebab, itu tak akan menghasilkan jalan keluar untuk masalah kamu dan pasangan.

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 23 Desember 2019 berikut ini.

1. Aries

Hari ini Aries perlu meluangkan waktu untuk bicara. Mau sampai kapan kamu akan menahan orang yang kamu cintai hanya karena takut akan kebenaran? Yuk, mulai dibicarakan baik-baik.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Taurus perlu meluruskan beberapa konflik yang terjadi dengan pasangan. Apalagi, konflik tersebut terjadi karena ulahmu sendiri. Setelah konflik bisa diselesaikan secara baik-baik, kamu dan pasangan akan menjalin hubungan yang romantis lagi.

3. Gemini

Sepertinya Gemini sedang berada di suasana hati yang buruk. Rasa takut yang membayangi membuatmu menjadi berpikir yang tidak-tidak. Cobalah lebih positif lagi supaya masalah yang sedang dihadapi cepat selesai.

4. Cancer

Zodiak Cancer sepertinya mesti fokus terhadap kepercayaan. Pasangan sudah percaya kepada dirimu untuk menjaga sebuah rahasia. Namun, secara tak sengaja kamu mengutarakan rahasia tersebut. Itulah yang menyebabkan kalian berdua menjadi bertengkar.

5. Leo

Walaupun Leo memiliki sudut pandang kuat dan membumi, kamu tetap akan merasa bingung ketika dihadapkan sebuah pilihan yang sulit. Jadi, harus sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan dan cobalah bersikap fleksibel.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

6. Virgo

Virgo adalah orang yang tetap bisa bersama-sama dengan pasangan dalam keheningan. Namun, sepertinya itu tidak berlaku pada hari ini. Kamu dan pasangan harus bicara serius hari ini.

7. Libra

Hari ini saatnya untuk melakukan percakapan yang bermakna. Mungkin kamu telah menunda topik pembicaraan ini berkali-kali. Namun jika sudah bisa mengatasi rasa takut, kamu pasti akan mendapatkan kepercayaan diri secara bertahap. Segalanya pun akan menjadi lebih baik.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio masih sangat keras kepala saat menghadapi masalah, terutama ketika emosi berpotensi meledak-ledak. Hari ini sepertinya kamu akan menemui masalah agak rumit, yaitu berharap segera menjalin hubungan tapi juga tetap ingin bebas.

9. Sagitarius

Sepertinya Sagitarius mesti mencoba berpikiran positif tentang permasalahan yang terjadi hari ini. Jangan sampai diperburuk karena ulah sendiri. Cobalah untuk melihat di sisi positif.

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

10. Capricorn

Hari ini Capricorn perlu berurusan sedikit lebih diplomatis dengan masalah yang dihadapi. Daripada bercanda dan berpura-pura semuanya baik-baik saja, coba dengarkan apa yang dikatakan oleh pasangan. Hal tersebut tak cuma membuatmu disukai oleh pasangan tapi juga bisa menyembuhkan luka.

11. Aquarius

Sedikit demi sedikit, masalah Aquarius dan pasangan akan selesai melalui pembicaraan secara bertahap. Namun, ada satu hal yang harus tetap diingat. Jangan egois! Itu tak akan menawarkan solusi jangka panjang bagi hubungan kalian berdua.

12. Pisces

Apa yang terjadi hari ini sepertinya akan membuat Pisces sedikit stres. Pemilik zodiak ini bakal terlibat dalam permasalahan atau pertengkaran kecil dengan pasangan. Kali ini kamu harus sangat berhati-hati dengan segala kata-kata yang diucapkan.

Berita Terkait

Berita Terkini