Ramalan Zodiak 10 Februari 2020: Hubungan Leo Terasa Sangat Menyenangkan!

Apa kabar ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Rauhanda Riyantama icon Senin, 10 Februari 2020 icon 05:15 WIB
Ramalan Zodiak 10 Februari 2020: Hubungan Leo Terasa Sangat Menyenangkan!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Siap menyambut aktivitas yang padat di hari ini? Nah, tak ada salahnya melihat sejenak ramalan zodiak asmara, Senin (10/02/2020).

Aries, sepertinya pasangan kamu sedang punya banyak masalah di luar atau di kantor. Jadi, coba maklumi saja sikapnya yang sering uring-uringan belakangan ini.

Di sisi lain, zodiak Leo merasakan hubungan asmara kalian berdua seharusnya terasa nyaman dan menyenangkan. Kalau ada masalah datang, cobalah untuk berusaha mengatasinya bersama-sama.

Baca Juga: Privasi Jadi Hal Utama, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Menyendiri

Semakin penasaran? Melansir Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 10 Februari 2020 di bawah ini.

1. Aries

Sepertinya pasangan kamu sedang punya banyak masalah di luar atau di kantor. Jadi, coba maklumi saja sikapnya yang sering uring-uringan belakangan ini.

Baca Juga: Jangan Kerja Terus, 4 Zodiak Ini Disarankan Punya Hobi Traveling

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Tentu saja, reaksi pertama yang ditunjukkan oleh si dia memang benar adanya. Namun, kamu tak boleh langsung memutuskan hal besar tanpa pertimbangan yang matang.

3. Gemini

Emosi yang kamu simpan sekarang jangan sampai dilampiaskan kepada pasangan kamu. Cobalah cari cara lain untuk meluapkan emosi tersebut.

4. Cancer

Kapan terakhir kali kamu melakukan sesuatu kejutan untuk pasanganmu? Mungkin sekarang waktunya memberikan kejutan kecil atau sederhana supaya si dia makin sayang dan cinta kepadamu.

5. Leo

Hubungan asmara kalian berdua seharusnya terasa nyaman dan menyenangkan. Kalau ada masalah datang, cobalah untuk berusaha mengatasinya bersama-sama.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

6. Virgo

Jika ada sesuatu yang menganggu, cobalah untuk dikomunikasikan langsung dengannya. Membahas hal tersebut secara baik-baik akan memperkuat hubungan kalian, lho.

7. Libra

Kalau kamu dan pasangan telah berada di hubungan asmara yang cukup lama, mestinya sekarang dia sudah mengerti bahwa kamu sedang butuh waktu untuk sendiri.

8. Scorpio

Rutinitas yang membosankan mungkin bakal berdampak pada hubungan asmaramu dengan si dia. Cobalah untuk merencanakan quality time yang nuansanya benar-benar baru atau jarang kalian lakukan berdua.

9. Sagitarius

Komunikasi dua arah sangat penting di dalam hubungan asmara. Zodiak Sagitarius dan pasangan, harus belajar untuk lebih terbuka tentang komunikasi. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman.

Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

10. Capricorn

Zodiak Capricorn sangat terbuka dengan ide-ide dan wawasan baru. Namun, jika kamu dan si dia belum menemukan kesepakatan bersama, coba dilihat kembali. Jangan buru-buru memutuskan hal yang belum pasti.

11. Aquarius

Sekarang kamu mesti mencoba menghilangkan berbagai prasangka buruk terhadap dirinya. Jika, terus berprasangka buruk, hubungan asmaramu tak akan baik-baik saja.

12. Pisces

Baca Juga: Kondisi Penuh Tekanan, 5 Zodiak Ini Buktikan Mereka Tahan Banting Banget!

Jangan sampai si dia marah karena kesalahan sepele yang kamu buat. Cobalah untuk bicara dari hati ke hati dengannya agar masalah itu cepat terselesaikan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI