Ramalan Zodiak 7 Maret 2020: Scorpio, Hati-Hati Hubungan Tanpa Status!

Baca peruntungan zodiak asmara kamu hari ini, yuk!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 07 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 7 Maret 2020: Scorpio, Hati-Hati Hubungan Tanpa Status!

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Adakah yang penasaran dengan peruntungan zodiak Anda pada akhir pekan ini? Membaca ramalan zodiak harian, sedikit banyak dapat memberikan sedikit gambaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Soal hubungan asmara, Scorpio tampaknya sangat mungkin terjebak hubungan tanpa status. Berani menjalaninya meski sangat mungkin terluka kapanpun?

Nah, bagaimana dengan kisah asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 7 Maret 2020.

Baca Juga: Susah Berbaur di Lingkungan Baru, 4 Zodiak Ini Kerap Merasa Canggung

1. Aries

Segala upaya yang telah kamu lakukan untuk hubungan asmara bakal menunjukkan hasilnya hari ini. Seharusnya kondisi beranjak menjadi lebih baik. Tetap pertahankan pesonamu saat ini.

2. Taurus

Baca Juga: Tak Suka Diremehkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Jadi Pribadi yang Tangguh

Malam ini, tak ada salahnya melakukan kencan dadakan tapi romantis dan berkesan. Misalnya, piknik malam sambil memandangi indahnya bintang-bintang berdua.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

3. Gemini

Jika kamu merahasiakan sesuatu dari pasanganmu, inilah saatnya jujur. Jika kamu lagi menghindari sebuah masalah, berhentilah. Bagaimanapun, hubungan yang sehat membutuhkan rasa saling percaya dan terbuka.

4. Cancer

Pesonamu terpancar maksimal hari ini, baik itu terkait kecerdasan maupun penampilan. Hal tersebut ternyata membuat pasanganmu terlihat bersinar juga. Kamu pasangan idaman banget.

5. Leo

Siapa yang terkesan lebih dominan dan berkuasa dalam hubungan asmara yang sedang dijalani sekarang? Sepertinya lebih baik untuk berbagi kekuatan saja. Cinta bukan soal kekuasaan.

6. Virgo

Pada dasarnya, kamu mempunyai cara pandang yang baik, baik secara filosofis maupun analitis. Jadi jika ada sesuatu dalam hubungan yang butuh pertimbangan mendalam, bersikap bijak tentu lebih baik.

7. Libra

Cinta bukan cuma tentang memberi tapi juga menerima. Mungkin memang akan dibutuhkan beberapa negosiasi atau pemakluman. Namun, harmoni keduanya tetap penting.

Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)
Ilustrasi pasangan kekasih berpelukan. (Unsplash/Candice Picard)

8. Scorpio

Tantangan untuk zodiak Scoprio adalah mencintai tanpa ikatan. Butuh banyak keberanian dan kamu dapat terluka kapanpun. Apakah kamu benar-benar berani melakukannya?

9. Sagittarius

Hal-hal kecil dan sederhana bisa jadi malah cukup efektik untuk membikin hubungan semakin hangat. Puji cara berpakaian pasanganmu atau katakan bahwa kamu siap mendengarkan cerita apapun darinya. Itu membuatnya semakin nyaman bersamamu.

10. Capricorn

Hubungan asmara dengan si dia sedang baik-baik saja, bahkan cenderung mengarah lebih baik. Bagaimana jika menghabiskan waktu bersantai berdua setelah melalui hari yang melelahkan ini?

11. Aquarius

Menemukan hal menyenangkan baru bersama pasangan sebenarnya gampang. Bertanyalah tentang masa lalunya, apa yang sedang dia pikirkan sekarang, atau hal lainnya. Barangkali kamu akan mendapatkan sesuatu yang mengejutkan tapi pasti ada pelajaran yang bisa diambil dari sana.

12. Pisces

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

Zodiak Pisces kelihatannya perlu mencari cara yang lebih menyenangkan tapi cukup sederhana untuk dilakukan berdua. Contohnya, memasak bersama untuk menyiapkan makan malam romantis hari ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI