Ramalan Zodiak 16 Maret 2020: Jaga Keharmonisan Hubunganmu, Libra!

Bagaimana dengan ramalan zodiak asmara kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 Maret 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 16 Maret 2020: Jaga Keharmonisan Hubunganmu, Libra!

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat pagi! Biar tetap semangat menjalani aktivitas pekan ini, sebelumnya, mari sedikit mencari tahu ramalan zodiak asmara, Senin (16/03/2020).

Leo, kamu harus lebih peka dan tanggap dengan situasi yang ada pada dirinya agar hubungan yang dijalani bisa lebih harmonis lagi.

Di sisi lain, Libra mesti mencoba untuk selalu menjaga keharmonisan hubunganmu dengannya tanpa harus memikirkan omongan orang lain.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Semakin penasaran? Dilansir dari laman Astrology.com, berikut ralaman zodiak asmara 16 Maret 2020 di bawah ini.

1. Aries

Semua berawal dari kebiasaan. Jika kamu terbiasa bersikap baik dan selalu menghargai keberadaannya, jalan asmara yang akan dilalui bakal baik-baik saja.

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Jika merasa hatimu sedang gelisah, hindari dulu topik pembicaraan yang bisa merusak suasana. Cobalah untuk tenang dan bersikap seperti biasa.

3. Gemini

Jangan menyesal, ambil lah hikmah dari setiap permasalahan yang muncul sehingga bisa terhindar dari perasaan stres yang cukup sulit. Terbukalah dengan si dia, siapa tau dia akan membantu menemukan jalan keluar.

4. Cancer

Zodiak Cancer jangan sampai terlena dan lupa diri hanya karena pujian yang datang dari orang lain. Sebab, apa yang kamu lihat dan bayangkan itu ternyata hanya sementara saja.

5. Leo

Kamu harus lebih peka dan tanggap dengan situasi yang ada pada dirinya. Tujuannya agar hubungan asmara ini bisa lebih harmonis lagi.

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Pasangan milenial. (Shutterstock)

6. Virgo

Harus segera merealisasikan untuk quality time dengan si dia agar hubungan kalian berdua bisa lebih harmonis lagi setelah sekian lama merenggang karena berbagai masalah yang ada.

7. Libra

Cobalah untuk selalu menjaga keharmonisan hubunganmu dengannya tanpa harus memikirkan omongan orang lain yang malah cenderung menyakitkan hati.

8. Scorpio

Hubungan kamu dan si dia semakin harmonis dan menyenangkan. Hanya saja, ada gangguan kecil yang memengaruhi kebahagiaan yang kamu rasakan saat ini.

9. Sagittarius

Jangan ragu untuk bersikap sedikit keras kepadanya selama masih dalam batas kewajaran. Bukankah itu kamu lakukan demi kebaikannya?

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

10. Capricorn

Walaupun akhir-akhir ini sikapnya berseberangan dengan cara pandangmu, sebaiknya sabar dulu. Jangan jadikan hal tersebut sebagai pemicu masalah di antara kalian.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius jangan selalu mengeluh. Rerima saja keadaan ini dengan penuh suka cita dan tidak perlu mempermasalahkan setiap kekurangan yang mungkin ada pada dirinya.

12. Pisces

Baca Juga: Hasil Riset: Kurang Tidur Bisa Bikin Kamu Tak Punya Teman

Jangan terburu-buru mengambil sikap saat emosi masih memanas. Coba tenangkan hati dan pikiran terlebih dahulu. Pikirkan baik-baik. Bagaimanapun, jangan sampai menyesal kemudian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI