Nggak Mau Ribet, 3 Zodiak Ini Tega Banget Bilang Putus via Zoom

Coba cek! Apakah zodiak pacarmu ada dalam daftar ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 27 April 2020 icon 13:00 WIB
Nggak Mau Ribet, 3 Zodiak Ini Tega Banget Bilang Putus via Zoom

Ilustrasi main gadget. (Pexels/Bruce Mars)

Efek dari keharusan untuk melakukan social distancing di tengah pandemi Covid-19, belakangan muncul istilah baru untuk urusan putus cinta dan patah hati. Seiring meningkatnya aktivitas komunikasi via Zoom, sekarang bahkan ada tren kandasnya asmara lewat aplikasi itu, yakni zumping.

Ketika ingin mengakhiri hubungan pada masa seperti ini, beberapa orang lebih suka menunggu hingga kondisi kembali normal atau paling tidak menjadi lebih baik. Ada pula yang memilih tidak mengatakan apapun dan menghilang begitu saja.

Namun, ada juga yang memilih blak-blakan dan tidak ingin menunda walau kondisi seperti ini bisa jadi bukan waktu yang tepat. Bahkan, mereka mungkin tak akan ragu untuk mengakhiri hubungan via Zoom saja.

Baca Juga: Pelan tapi Pasti, 3 Zodiak Ini Butuh Waktu Sebelum Nyatakan Cinta

Saat melihat hubungan yang dijalani tidak berhasil, mereka cenderung tidak ingin menyiakan waktu sehingga merasa lebih baik untuk segera mengakhirinya. Lalu, zodiak apa saja yang paling mungkin melakukannya? Melansir Bustle, berikut  uraiannya.

Ilustrasi aplikasi Zoom di ponsel pintar. [Shutterstock]
Ilustrasi aplikasi Zoom di ponsel pintar. [Shutterstock]

Aries

Aries itu impulsif, energik, dan bakal melakukan apa yang diinginkan kapanpun mereka mau. Jika mereka mulai bosan dengan suatu situasi, mereka tak mau membuang waktu lagi.

Baca Juga: Gagal Move On, Karantina Bikin 4 Zodiak Ini Kembali Teringat Mantan

Jika zodiak ini tidak lagi merasakan getaran cinta yang sebelumnya ada, mereka akan segera memberi tahu pasangannya. Kalau tak bisa bertemu dan mengatakannya langsung, bukankah Zoom adalah solusi praktis untuk Aries?

Sagittarius

Seperti Aries, Sagittarius juga sangat independen. Pada dasarnya, sulit bagi zodiak yang berjiwa petualang untuk tinggal di satu tempat terlalu lama.

Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).
Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).

Kalau sudah tidak betah, jangan berharap mereka akan mudah dibujuk agar tetap bertahan. Setelah membuatmu putus cinta, para pemilik zodiak ini bahkan bisa saja langsung mematikan sambungan Zoom tanpa memberimu kesempatan untuk membalas ucapannya.

Capricorn

Zodiak ini berkencan demi menemukan sosok yang sempurna. Jadi ketika hubungan tak berjalan seperti yang diharapkan, tak masuk akal bagi mereka untuk terus bertahan, apalagi berjuang.

Baca Juga: Patah Hati Diputusin Lewat Zoom, Curhatan Wanita Ini Jadi Viral

Sebenarnya mereka lebih suka bilang putus secara langsung daripada memanfaatkan teknologi. Namun, mengingat keadaan sekarang, sangat mungkin bagi mereka untuk mengakhiri hubungan via Zoom atau Facetime.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI