Pernah 'Menikah' saat Kecil, Pasangan Ini Kembali Bertemu setelah 16 Tahun

Meski pernah 'menikah', kisah keduanya tidak berakhir seperti harapan warganet.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 Juni 2020 icon 17:30 WIB
Pernah 'Menikah' saat Kecil, Pasangan Ini Kembali Bertemu setelah 16 Tahun

Ilustrasi pernikahan dini. (Unsplash/Ben Waardenburg)

Kisah seorang lelaki yang pernah 'menikah' saat masih duduk di taman kanak-kanak tengah viral di Twitter. Laki-laki bernama Jack Callow itu menarik perhatian setelah berkata bahwa dia sudah bertahun-tahun tidak melihat sang istri.

Jack Callow, 20 tahun, adalah seorang mahasiswa asal Inggris. Melansir Buzzfeed, kisahnya mulai viral saat Jack membagikan foto menikah pura-pura semasa masih taman kanak-kanak.

Lewat cuitan akun @Jxck_C, pria ini menulis bahwa dia sudah sangat lama tak bertemu 'istri' yang dinikahinya ketika masih kecil.

Baca Juga: Bikin Pusing dan Geregetan, Ini 7 Tanda Tipe Mertua Toksik

"Jadi aku menikah saat masih taman kanak-kanak loool aku belum melihat istriku selama 16 tahun, tak heran aku punya masalah komitmen," cuitnya.

Dalam cuitan tersebut, Jack mengunggah foto dirinya saat kecil dalam balutan tuksedo putih. Sementara, wanita yang menjadi istrinya juga terlihat mengenakan gaun putih.

Cuitan Jack Callow ini rupanya sukses membikin warganet lainnya gemas. Bahkan, ada lebih dari 350 ribu orang yang menyukai unggahan tersebut.

Baca Juga: Heboh! Wanita China Disarankan Poliandri gara-gara Banyak Pria Jomblo

Viral Pria Mencari 'Istri' yang Dinikahi Saat TK (twitter.com/Jxck_C)
Viral Pria Temukan 'Istri' yang Dinikahi Saat TK (twitter.com/Jxck_C)

"Aku ingat aku melamarnya di balik pohon, dan taman kanak-kanakku ingin ikut berpartisipasi. Aku dan Rena sangat dekat, dan sekolahku ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan," ungkap Jack tentang masa kecilnya.

"Jadi mereka menyelenggarakan pernikahan pura-pura untuk kami, seperti pesta untuk semua anak namun dengan kami sebagai pengantin pura-pura. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan, dan kupikir para orangtua juga menikmatinya."

Melihat foto itu, warganet lainnya pun bertekad untuk mencari 'istri' Jack yang hilang.

Bahkan, Jack Callow sendiri terkejut ketika mereka benar-benar berhasil menemukan teman masa kecil Jack yang dulu dinikahinya itu.

"Ini menunjukkan kekuatan internet dan hal-hal menjadi viral untuk menarik perhatian orang lain dan menyebarkan informasi," ujarnya.

Viral Pria Mencari 'Istri' yang Dinikahi Saat TK (twitter.com/renajutla)
Viral Pria Temukan 'Istri' yang Dinikahi Saat TK (twitter.com/renajutla)

Diketahui, teman Jack yang bernama Rena Jutla itupun akhirnya muncul dan membalas cuitan Jack.

Di sana, Rena juga menyertakan foto dirinya saat memakai baju pengantin dan menulis, "Dimulai dari masa kecil saat kau milikku."

Sama seperti Jack, Rena juga masih mengingat momen menikah pura-pura itu. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyarankan agar mereka benar-benar bertemu dan menikah sungguhan.

Sayangnya, Jack Callow mengaku kalau dia sebenarnya sudah punya pacar. Jack cuma mengunggah foto tersebut karena ingin bernostalgia.

Baca Juga: Pembalap Cantik Banting Setir Jadi Bintang Porno, Alasannya Simpel

"Dia (pacarku) tak begitu senang karena dunia ingin aku berpacaran dengan orang lain, tapi dia menganggapnya lucu sekarang," kata si Jack.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI