Ramalan Zodiak 13 September 2020: Scorpio, Sesekali Kamu Boleh Baperan

Berikut peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 13 September 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 13 September 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 13 September 2020: Scorpio, Sesekali Kamu Boleh Baperan

Ilustrasi pasangan kekasih berciuman. (Pixabay/bdcbethebest)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (13/9/2020), para pemilik zodiak Scoprio mungkin akan lebih mudah terbawa perasaan. Namun, itu bukan pertanda buruk, kok.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 13 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

Cobalah sesuatu yang baru bersamanya untuk bersenang-senang, contohnya menjajal makanan baru atau melakukan sesuatu yang perlu pernah dilakukan berdua.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Libra

Kamu memang sangat ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama pasangan. Namun, apapun yang berlebihan tetap tidak baik. Perhatikan aspek kehidupanmu yang lain juga.

Baca Juga: Baru Putus Cinta? Tips biar Tidak Galau Terus Berdasarkan Zodiak

3. Scorpio

Kamu terbawa suasana tapi itu bukan pertanda buruk. Jangan terlalu cemas tentang apa yang idealnya lakukan. Sesekali, ikuti saja arusnya.

4. Sagittarius

Jangan cuma memandang hubunganmu dari satu sisinya. Perhatikan beberapa detail lain yang mungkin terlupakan dan lihat perbedaannya.

5. Capricorn

Zodiak Capricorn sangat ceria hari ini dan si dia jadi senang berada di dekatmu. Sepertinya kamu sedang ingin bersantai dan tidak ingin berpikir terlalu serius hari ini.

6. Aquarius

Kamu berharap bisa mempelajari sesuatu yang baru tentang pasanganmu. Kamu mungkin tak akan menemukan sesuatu yang benar-benar mengejutkan. Namun, itu bakal membuatmu lebih mudah memahami pola pikirnya.

7. Pisces

Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kepada pasangan bagaimana perasaanmu sebenarnya. Dia akan tersentuh dan mungkin jadi terdorong untuk menjawabnya dengan cara mereka sendiri.

Ilustrasi pasangan (shutterstock)
Ilustrasi pasangan (shutterstock)

8. Aries

Pasanganmu bertindak terlalu lambat dan kamu mungkin hampir hilang kesabaran. Walau begitu, kendalikan emosimu. Mungkin, dia hanya tidak ingin hal sepenting dilakukan terburu-buru.

9. Taurus

Kamu membutuhkan waktu untuk menghabiskan waktu sendiri tanpa pasanganmu. Kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk introspeksi diri soal komitmen bersamanya.

10. Gemini

Kamu ingin bikin kejutan? Tentu saja sangat bisa kalau kamu berpikir sedikit lebih keras hari ini. Ayo, gali kembali kreativitasmu untuk menemukan ide terbaik!

11. Cancer

Kapan terakhir kali kamu mengubah rutinitas? Kejutkan pasanganmu dengan mengajak dia melakukan sesuatu yang berbeda. Jangan biarkan hubungan kalian terasa monoton.

12. Leo

Komentar pasangan mungkin akan melukai egomu. Namun, sebenarnya dia tidak bermaksud menyakiti hatimu. Bicarakan semuanya baik-baik.

Baca Juga: Drama Banget, 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Mantan Terburuk

Itulah tadi sekilas tentang ramalan zodiak 13 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI