Ramalan Zodiak 26 Oktober 2020: Cancer, Bucin Juga Butuh Istirahat lho

Inilah peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 26 Oktober 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 26 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 26 Oktober 2020: Cancer, Bucin Juga Butuh Istirahat lho

Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (26/10/2020), mereka yang memiliki zodiak Cancer rampaknya kelelahan meladeni pasangan. Bagaimanapun, jangan lupa pentingnya meluangkan waktu untuk dirimu sendiri.

Bagaimana peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 26 Oktober 2020.

1.Libra

Baca Juga: Suka Hal-Hal Romantis, Ini 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Libra

Duduklah dengan pasanganmu dan bicara berdua. Semestinya bukan hal sulit untuk mencapai pemahaman baru, termasuk mencari tahu mau dibawa ke mana hubungan ini.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/TanteTati)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/TanteTati)

2. Scorpio

Pasanganmu ingin memegang kendali dan membawamu pada pengalaman baru yang awalnya terasa aneh. Walau begitu, itu bukan ide buruk sehingga kamu harus mencoba menuruti keinginannya.

Baca Juga: Kesannya Misterius, 4 Zodiak Ini Hobi Pakai Busana Warna Hitam

3. Sagittarius

Zodiak Sagittarius diliputi energi positif hari ini dan merasa lebih rileks untuk melakukan hampir semua hal. Sikap positif tersebut akan memengaruhi suasana hati pasanganmu dan membuat mereka merasa lebih baik juga.

4. Capricorn

Kamu perlu mencoba sesuatu yang baru, meski sekarang belum begitu tahu hal seperti apa yang sebaiknya dicoba. Dapatkan dukungan dari pasanganmu.

5. Aquarius

Sesuatu yang aneh sedang terjadi, tapi kamu bisa segera mencari cara untuk keluar dari situasi tersebut. Hal yang diperlukan hanyalah sedikit mengubah jadwal agar kalian berdua tidak terjebak.

6. Pisces

Ketika dia berbicara, dengarkan dengan cermat. Perhatikan baik-baik dan jangan sampai ada yang terlewat. Itu akan benar-benar bermanfaat bagimu hari ini.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)

7. Aries

Coba ajak pasanganmu melakukan hal baru. Tak harus sesuatu yang ekstrem. Kamu cuma butuh pemandangan berbeda saat menghabiskan waktu bersama pasanganmu.

8. Taurus

Kamu merasa sangat bahagia, tapi cobalah untuk tak bersikap terlalu berlebihan di depan pasanganmu. Dia mungkin sedang lebih sensitif dari biasanya. Kamu tak ingin bertengkar karena alasan sepele, kan?

9. Gemini

Kamu sudah merasa lebih yakin untuk membawa hubungan kalian ke jenjang berikutnya, begitu pula dengan dirinya. Ada banyak hal yang membuat kamu dan dia lebih mantap soal komitmen berdua.

10. Cancer

Mencintai bukan berarti selalu menyerahkan dirimu sepenuhnya untuk meladeni pasangan. Kalau lelah, kamu tentu perlu istirahat dan lakukan sesuatu untuk dirimu sendiri.

11. Leo

Kamu ingin melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda dari biasanya. Ada ide yang terlintas di pikiranmu dan itu membuat si dia terkejut. Namun, kalian akan menemukan hal menarik jika berani mencobanya.

12. Virgo

Kamu perlu membagi waktu antara pasangan dan keluarga. Ini mungkin terasa tak mudah karena ada banyak tugas yang harus dilakukan. Namun, sebenarnya ini bukan masalah yang perlu dibesar-besarkan juga.

Baca Juga: Perubahan Sikap 12 Zodiak saat Menjalin Asmara, Pisces Mudah Terluka

Itulah secuplik tentang ramalan zodiak 26 Oktober 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI