Ramalan Zodiak 27 Oktober 2020: Virgo, Sudah Siap Berkorban?

Inilah peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 27 Oktober 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 27 Oktober 2020: Virgo, Sudah Siap Berkorban?

Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (27/10/2020), orang yang memiliki zodiak Virgo disebut mesti mempertaruhkan sesuatu yang berharga demi kelanjutan hubungan asmara.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 27 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Kamu dan dia akhirnya mengetahui kebenarannya. Setelah mengetahui situasi yang semestinya sedang terjadi, kalian berdua dapat segera memikirkan solusi yang benar-benar efektif.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/Candid_Shots)

2. Scorpio

Kamu terbiasa memandang pasangan dengan beberapa cara tertentu. Namun, hari ini dia benar-benar berbeda sehingga membuatmu terkejut sekaligus sangat terpesona.

Baca Juga: Suka Hal-Hal Romantis, Ini 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Libra

3. Sagittarius

Kalau kamu dan pasangan sudah berhasil menyelesaikan konflik lama, hubungan kalian mestinya berjalan semakin baik. Kamu dan dia mempunyai keberanian yang cukup untuk melangkah bersama.

4. Capricorn

Singkirkan hal-hal dari masa lalu yang mengacaukan hidup dan hubunganmu dengannya. Waktunya membuka lembaran baru untuk kehidupan yang lebih membahagiakan.

5. Aquarius

Belajarlah untuk lebih menghargai dirimu sendiri. Kamu punya berbagai kemampuan yang patut dibanggakan. Ada banyak konflik kecil dalam hubungan yang bisa segera teratasi kalau kamu sudah selesai dengan dirimu sendiri.

6. Pisces

Ada kejutan menyenangkan yang membuatmu sangat bahagia. Sesuatu yang tidak terduga itu mungkin adalah pertanda baik bagi kelanjutan hubungan kalian.

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

7. Aries

Coba lakukan percakapan dari hati ke hati. Itu bakal membuatmu memahami masalah apa yang sebenarnya sedang dia hadapi. Minimal, kamu bisa menjadi pendengar yang baik.

8. Taurus

Jangan remehkan kecemasan pasanganmu. Belakangan ini memang banyak yang membuat dia jadi mudah khawatir dan agak paranoid. Yakinkanlah dia bahwa semua akan baik-baik saja.

9. Gemini

Kamu dan dia mempunyai cara berbeda untuk memahami inti permasalahan. Belajarlah untuk menghargai perbedaan itu supaya hubungan kalian terasa semakin romantis.

10. Cancer

Pasanganmu melakukan sesuatu yang membuatmu sangat bangga. Dia bukan cuma menjadi kekasih, tapi juga sahabat dan orang yang sangat kamu percayai.

11. Leo

Hubungan asmara zodiak Leo terasa menggairahkan. Sebaiknya atur jadwal kalian supaya kamu dan dia dapat menghabiskan waktu yang tersisa hari ini berdua.

12. Virgo

Demi cinta, terkadang kamu memang perlu mempertaruhkan sesuatu. Risiko jelas ada, tapi kamu tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi kalau tak mencobanya sekarang.

Baca Juga: Kesannya Misterius, 4 Zodiak Ini Hobi Pakai Busana Warna Hitam

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 27 Oktober 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI