Percaya Astrologi, Wanita Ini Putus karena Zodiaknya Tak Cocok dengan Pacar

Bukan cuma urusan pacar, wanita ini pilih menjalani hidup sesuai ramalan zodiak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 27 Oktober 2020 icon 20:00 WIB
Percaya Astrologi, Wanita Ini Putus karena Zodiaknya Tak Cocok dengan Pacar

Ilustrasi putus

Meski menarik, tidak semua orang percaya sepenuhnya pada ramalan zodiak. Beberapa dari kita bahkan memilih untuk membaca ramalan zodiak yang positif saja, serta mengabaikan yang negatif. Namun, lain halnya dengan wanita satu ini.

Melansir The Sun, wanita 30 tahun bernama Stephanie Trussler tersebut sangat menggemari dan meyakini zodiak.

Saking percayanya, Stephanie bahkan pernah memutuskan pacar karena zodiak mereka tak cocok.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Oktober 2020: Ternyata Ini Penyebab Taurus Bertengkar

Stephanie juga mencari pasangan kencan berdasarkan zodiak. Pada 2017 silam, wanita ini pernah tertarik pada seorang pria. Sayangnya, pria itu berzodiak Leo.

"Leo percaya diri, antusias, dan penuh karisma, tapi juga arogan, egois, dan keras kepala. Mereka tak cocok untuk Pisces yang lemah lembut sepertiku," ungkap Stephanie.

Zodiak, astrologi (Shutterstock)
Ilustrasi membaca zodiak. (Shutterstock)

Beberapa tahun sebelumnya, Stephanie juga pernah pacaran dengan pria dengan zodiak Scorpio.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Oktober 2020: Waktunya Aries Mengalah dan Mengaku Salah

Walau sudah dua tahun berkencan, Stephanie rela putus ketika tahu zodiak mereka tidak cocok bersama. Namun, Stephanie enggan memberitahu bahwa alasan putus mereka karena zodiak.

"Aku tak melihat alasan mengapa zodiak tidak nyata. Mereka cocok dengan karakter orang dan itu tidak mungkin kebetulan," ungkap Stephanie.

Wanita ini juga memilih bekerja sebagai konselor dan peramal karena kegemarannya di bidang astrologi. Menurut Stephanie, zodiaknya juga cocok untuk pekerjaan itu.

Selain zodiak, Stephanie juga pernah meminta diramal orang lain. Akibatnya, wanita ini kemudian memutuskan untuk pindah ke negara lain.

"Aku pernah bepergian berdasarkan zodiak dan ramalan. Pada 2011, sebuah ramalan mengatakan aku akan bepergian, jadi aku ke Amerika dan berakhir tinggal di sana," ujar Stephanie.

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Stephanie juga mengambil keputusan untuk merilis bisnis berdasarkan hasil ramalan. Walau sering dianggap gila oleh teman-temannya, wanita ini tidak peduli.

"Aku tahu beberapa teman menganggapku gila karena hidup berdasarkan zodiak, tapi sejauh ini aku baik-baik saja," ungkap Stephanie.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Oktober 2020: Cancer Dibikin Kaget Pasangan, Ada Apa?

"Aku mempunyai hubungan yang bahagia, bisnisku berjalan lancar, dan aku sehat. Jadi, aku tk akan berhenti," tuturnya kemudian.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI