Ramalan Zodiak 2 November 2020: Masa Lalu Cancer Bisa Jadi Bumerang

Bagaimana peruntungan asmara dalam ramalan zodiak 2 November 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 02 November 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 2 November 2020: Masa Lalu Cancer Bisa Jadi Bumerang

Ilustrasi Pacaran dengan Pria Beristri (Pexels/TOPHEE)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (2/11/2020), mereka yang memiliki zodiak Cancer diminta perlu berhati-hati dengan sesuatu yang berkaitan dengan kisah cinta di masa lalu. Sesuatu yang buruk mungkin bakal terjadi.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 2 Novemver 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Gengsi Abis, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Enggan Minta Maaf

Menerima dan memahami perasaan seseorang yang begitu kompleks bukanlah hal gampang dan kamu bisa melakukannya. Kemampuan itu juga sangat bermanfaat saat menjalani hubungan asmara.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/StockSnap)

2. Sagittarius

Bersikap fleksibel memang penting, begitu pula dengan memaklumi sikap pasangan. Namun kalau dia memang cuma suka menerima tanpa sekalipun berniat tulus memberi juga, coba ukur kembali batas toleransimu.

Baca Juga: Percaya Astrologi, Wanita Ini Putus karena Zodiaknya Tak Cocok dengan Pacar

3. Capricorn

Bukan cuma kamu yang butuh perhatian, dia pun membutuhkannya. Hubungan ini tentang kebahagiaan kamu dan dia, kan?

4. Aquarius

Kamu dituntut tak mudah goyah. Perubahan memang tidak bisa dihindari, tapi kamu dan dia akan bisa melewati rintangan tersebut kalau kalian sama-sama tidak gampang terpengaruh omongan orang lain yang belum tentu kebenarannya.

5. Pisces

Kelihatannya benar, tapi entah kenapa terasa salah bagimu. Rencana yang sedang dipertimbangkan saat ini mungkin adalah langkah terbaik untuk pasangan lain, tapi bisa jadi memang tidak cocok untuk hubunganmu. Jangan dipaksakan.

6. Aries

Jangan gegabah dalam mengambil keputusan, apalagi jika itu menyangkut kelanjutan hubungan asmara. Setiap kali kekacauan muncul, apakah kamu telah memilih solusi yang adil bagi kedua pihak?

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

7. Taurus

Katakan saja sejujurnya. Pada dasarnya, masalah yang tengah terjadi sangat mudah diatasi. Kamu dan dia cuma perlu saling berterus terang. Mengapa harus membuatnya jadi terasa begitu rumit?

8. Gemini

Kamu dan dia sama-sama butuh ketenangan hari ini, tapi ingin melaluinya berdua juga. Mungkin kalian bisa jalan-jalan santai berdua atau sekedar duduk di sofa sambil mendengarkan musik favorit.

9. Cancer

Cinta masa lalu bisa mengganggu keharmonisan hubunganmu saat ini. Hanya saja, pernahkah kamu berpikir bahwa apa yang terjadi hari ini mungkin adalah akibat dari kesalahanmu di masa lalu?

10. Leo

Kamu dan dia benar-benar cocok dan serasi. Aeski ada beberapa masalah karena perbedaan cara pandang, pada akhirnya kalian menjadi pasangan suportif untuk satu sama lain.

11. Virgo

Kehadiran pasanganmu dapat membuatmu merasa lebih baik. Ini terdengar sangat klise tapi memang begitu kenyataannya, kan? Pastikan dia tahu seberapa besar pengaruh dirinya bagimu.

12. Libra

Jangan lupa perhatikan dirimu sendiri. Jika kamu tidak menjaga kesehatanmu sendiri, bagimana bisa kamu merawat dan memperhatikan orang yang kamu sayangi?

Baca Juga: Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 2 November 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI