Relationship

Sosial Media Diblokir usai Berantem, Pria Ini Chat Pacar Lewat M-Banking

Pria ini tidak kehabisan akal setelah semua sosial medianya diblokir oleh sang pacar.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Ilustrasi pria menggunakan ponsel. (Pixabay/Niek Verlaan)
Ilustrasi pria menggunakan ponsel. (Pixabay/Niek Verlaan)

Dewiku.com - Memblokir nomor atau media sosial adalah salah satu cara yang kerap digunakan untuk melampiarkan rasa kesal setelah berantem dengan pacar. Agaknya ini masih dianggap efektif untuk memberi pelajaran kepada pasangan.

Cara ini juga dilakukan oleh pemilik akun TikTok @anissamutiaraa yang bernama Anissa. Ia memutuskan untuk memblokir semua media sosial sang pacar setelah sempat berantem besar.

Meski begitu, pacar Anissa rupanya tak kehabisan akal. Ia mencoba mengirim chat ke wanita cantik itu lewat m-banking. Caranya adalah dengan mengirim uang sambil menuliskan pesan di kolom berita atau keterangan transaksi tersebut.

"Unblock aku dong please," tulis pacar Anissa dalam transaksi yang dilakukan pada 21 Januari 2021 kemarin. Tak lupa, ia juga mengirimkan uang Rp200 ribu untuk melancarkan aksinya.

Tak kehabisan akal, pria ini nekat chat lewat m-banking usai diblokir pacar gara-gara berantem. (TikTok/@anissamutiaraa)
Tak kehabisan akal, pria ini nekat chat lewat m-banking usai diblokir pacar gara-gara berantem. (TikTok/@anissamutiaraa)

Momen ini diabadikan oleh Anissa lewat video TikTok yang dibagikan pada Kamis (21/1/2021) pekan kemarin dan langsung viral. Ribuan warganet ikut mengomentari cara anti mainstream yang dipilih oleh pacar Anissa untuk komunikasi.

"Nah, ini baru asyik. Ngechat sambil transfer," celetuk seorang warganet.

"Kalo aku jadi kamu agak seminggu lagi deh unblocknya, siapa tahu nambah (emoji)," tutur yang lain.

"Mantanku seharusnya kayak gini kalau emang pengen balikan," kata warganet dalam bahasa Inggris.

"Transfer balik 10K dengan berita: Duit sogok kurang cobalah beberapa tambahan nolnya lagi. Terimakasih," ujar yang lain memberi saran.

Pada akhir video, Annisa mengaku masih enggan membuka blokir media sosial sang pacar walau dirinya sudah dihubungi lewat m-banking dan ditransfer uang. Ia juga bilang tidak akan membalas pesan pacarnya itu.

Berita Terkait

Berita Terkini