Ramalan Zodiak 10 Maret 2021: Sudah Waktunya Cancer Mengikuti Arus

Lalu, seperti apa peruntungan asmara untuk zodiak lainnya? Yuk, simak di sini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 10 Maret 2021: Sudah Waktunya Cancer Mengikuti Arus

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Juan Vargas)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (10/3/2021), zodiak Cancer sebenarnya berambisi untuk melakukan pendekatan tapi khawatir akan dampaknya. Daripada bingung, kamu lebih baik menyerah dan ikuti saja arusnya.

Berbeda dengan Cancer, zodiak lain agaknya punya peruntungan asmara yang berbeda. Dilansir Horoscope.com, yuk simak ulasan peruntungan asmara masing-masing zodiak berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Maret 2021: Kelewat Setia, Gemini Malah Gagal Move On

Kamu sedang tak ingin terikat dengan apa pun, termasuk soal hubungan dan rutinitas. Jika hal itu membuatmu merasa sendirian mulailah untuk mengeksplorasi motif, harapan, dan ketakutanmu. Cara ini agaknya sedikit efektif untuk mengatasi perasaanmu sekarang.

2. Sagittarius

Kalau punya masalah, lebih baik jangan disembunyikan dan cobalah untuk menyembuhkannya. Kamu mesti mengakui masalah itu dan mulai untuk menanganinya secara jujur serta terbuka. Itu semua akan membuatmu merasa lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2021: Pisces, Jangan Suka Main Tuduh Orang Lain!

3. Capricorn

Jika kamu mencari seseorang yang memiliki cara pandang unik tentang kehidupan, kamu mungkin beruntung. Tapi bagaimana dan di mana kamu akan menemukan orang tersebut akan sangat mengejutkanmu.

4. Aquarius

Suasana hati yang menolak untuk bekerja sama kerap membuatmu tertekan karena harus melakukan hal-hal yang tidak disukai. Namun, semua itu justru akan memperbaiki masalah dalam hubungan kamu, alih-alih memperburuknya.

5. Pisces

Pola hubungan asmaramu yang biasa sepertinya membuat kamu frustasi. Yakinlah bahwa ini semua bersifat sementara dan kamu harus mulai mengubah apa pun yang agaknya menghentikanmu untuk menikmati hidup bersama pasangan.

Ilustrasi pasangan (unsplash/@jasonyoder)
Ilustrasi pasangan (unsplash/@jasonyoder)

6. Aries

Zodiak Aries sepertinya sedang tergoda untuk menjalani hubungan dengan pola yang dulu pernah dilakukan. Tapi perlu diingat bahwa pola itu tak berhasil dan sama sekali tidak memuaskan. Jadi untuk apa mengulangi pola yang sama? Lakukan sesuatu yang baru sekarang.

7. Taurus

Hubungan asmaramu saat ini terasa tak memuaskan. Walau mungkin merasa sulit untuk mengambil keputusan, saat ini akan lebih baik kalau kamu mulai membuat pilihan terkait hubungan asmaramu.

8. Gemini

Kamu mungkin merasa susah mengambil keputusan terkait hubungan yang sebenarnya tampak menjanjikan karena sekarang sedang gelisah dan tidak percaya diri. Tunggulah sebentar, semua itu akan mereda dan kamu akan bisa mengambil keputusan yang terbaik.

9. Cancer

Sekarang kamu mungkin sangat semangat menjalin hubungan tertentu, tapi di sisi lain kamu merasa ini terlalu dini. Mungkin sudah waktunya menyerah dan memilih untuk mengikuti arus.

Ilustrasi pasangan (unsplash/@camilacordeiro)
Ilustrasi pasangan (unsplash/@camilacordeiro)

10. Leo

Suasana hatimu agaknya lagi galau karena antusias melakukan pendekatan dan perubahan tapi juga takut hal itu berdampak buruk pada hubunganmu. Sekarang memang sulit untuk mengambil keputusan, tapi kamu perlu mengambil langkah kecil untuk memulai sebuah perubahan.

11. Virgo

Sudah waktunya kamu mencoba cara-cara baru untuk menjaga keharmonisan hubungan. Bisa dengan mengunjungi tempat-tempat baru atau cara lain yang belum pernah dilakukan bersama.

12. Libra

Kamu sangat menginginkan seseorang sekarang. Untuk mendapatkannya, kamu lebih baik mencoba cara yang tidak biasa. Lalu, jangan lupa untuk selalu menjadi diri sendiri saat mencoba merebut hatinya. Itu adalah kunci.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Maret 2021: Taurus Tak Perlu Bersikap Sewenang-wenang

Demikian sedikit ulasan tentang peruntungan masing-masing zodiak pada Rabu (10/3/2021). Bagaimana dengan peruntungan zodiak kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI