Relationship

Wanita Ini Gagal Nikah, Diputusin via Telepon usai Pacar Hamili Selingkuhan

Kisah pilu wanita ini cukup viral di TikTok dan menuai simpati warganet.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)
ilustrasi wanita sedih. (Pexels/Kat Jayne)

Dewiku.com - Adanya rencana pernikahan bisa dibilang belum menjamin seseorang akan benar-benar menjadi jodoh kita. Tidak sedikit pasangan yang hubungannya kandas menjelang pernikahan.

Hal itu dialami oleh seorang wanita bernama Alinia. Belakangan sosoknya viral di TikTok karena unggahan salah satu temannya via akun @cillaaaahhh pada 30 April 2021 lalu.

Dalam unggahan tersebut, Alinia tampak sedang menyantap makanan sambil sesekali mengusap air mata yang menetes. Pemilik akun @cillaaaahhh menjelaskan lewat caption soal kondisi temannya tersebut.

Ternyata video itu diambil ketika Alinia gagal menikah karena sang pacar menghamili selingkuhan. "When temenku batal nikah karena pcaranya hamilin selingkuhannya," tulis akun @cillaaaahhh.

Unggahan itu kemudian viral hingga ditonton lebih dari 2 juta kali sampai dengan hari ini, Senin (3/5/2021) kemarin.
Banyak warganet yang bersimpati dengan kisah Alinia setelah melihat video tersebut.

Viral wanita batal nikah karena calon suami hamili selingkuhan. (TikTok/@cillaaaahhh)
Viral wanita batal nikah karena calon suami hamili selingkuhan. (TikTok/@cillaaaahhh)

"Makan sambil nangis itu gak enak banget loh. Peluk jauh buat mbaknya," ungkap seorang warganet.

"Hei Mbak, kamu gak perlu nangis lama-lama ya. Karena Tuhan sayang kamu menunjukkan siapa laki-laki itu. Ayoo tegakkan kepala dan mahkotamu, GBU," komentar warganet lain.

Klarifikasi wanita yang batal nikah karena pacar hamili selingkuhan. (TikTok/@aliniaputrirahayu)
Klarifikasi wanita yang batal nikah karena pacar hamili selingkuhan. (TikTok/@aliniaputrirahayu)

"Gak papa dipuasin dulu nangis sampe capek. Tapi habis itu bangkit ya!! Harus bersyukur untuk dikasih taunya sekarang, bukan setelah nikah. Semangat cantik," ujar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang mendoakan, "Tuhan akan ganti dengan yang lebih ganteng, baik hati, dan tajir. Amin."

Alinia sendiri telah membuat unggahan klarifikasi lewat akun TikTok @aliniaputrirahayu tak lama setelah kisahnya viral. Ia juga menambahkan sedikit detail tentang kejadian yang dialaminya setahun lalu.

"Jadi yang di video barusan itu aku. Itu kejadiannya tahun lalu tapi baru di-upload sekarang. Itu waktu itu habis diputusin sepihak via telepon dan tanpa mendatangi orangtuaku sama sekali," katanya menjelaskan.

"Dan aku yang mengiyakan temen aku buat nge-post video tersebut. Jadi, kalau misalnya ada pihak-pihak yang kurang enak dan dirugikan jangan sama temen aku. Langsung sama aku aja. Oke, terima kasih semuanya yang udah dukung dan doain, terima kasih," tuturnya kemudian.

Berita Terkait

Berita Terkini