Viral Curhatan Wanita Alami Kencan Terburuk, Debat Sengit dan Dikatai Gemuk

Padahal wanita ini baru pertama kali bertemu dengan pasangannya.

By: Nur Khotimah icon Kamis, 29 Juli 2021 icon 12:00 WIB
Viral Curhatan Wanita Alami Kencan Terburuk, Debat Sengit dan Dikatai Gemuk

Ilustrasi wanita gagal kencan pertama. (Pexels/Keira Burton)

Kencan pertama tidak selalu berjalan lancar. Baru-baru ini seorang wanita curhat karena mengalami kencan terburuk selama hidupnya. Dia mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pasangan kencannya saat itu.

Melansir Mirror, wanita bernama Katelyn Guild itu menceritakan pengalamannya lewat unggahan TikTok. Dia mengatakan bahwa momen itu adalah kencan terburuk yang pernah dialaminya.

Katelyn bercerita bahwa pasangannya telat sekitar hampir setengah jam saat kencan. Ketika akhirnya bertemu, si pria justru melontarkan kalimat yang kurang berkenan bagi Katelyn.

Baca Juga: Bantu Pasangan Kawin Lari, Layanan Toko Serba Ada di India Banyak Diminati

"Waktunya cerita teman-teman. Pernah pergi kencan, kencan terburuk dalam hidupku. Pria itu telat 26 menit," kata Katelyn Guild dilansir Mirror, Rabu (28/7/2021).

"Kami berjalan dan hal pertama yang dia ucapkan adalah, 'Wow aku senang kamu bukan penipu' dan aku berkata, 'Apakah hanya itu yang benar-benar ingin kamu katakan?'" lanjutnya.

Percakapan yang dimulai dengan tak baik itu berlanjut hingga ke meja makan. Mereka bahkan terlibat perdebatan sengit tentang berbagai hal, padahal baru pertama kali bertemu.

Baca Juga: Viral Pembeli Pacari Penjual Toko Online Langganan, Awalnya Cuma Belanja

Viral wanita curhat kencan terburuk, perlakuan pasangannya menjengkelkan. (TikTok/@katelynguild)
Viral wanita curhat kencan terburuk, perlakuan pasangannya menjengkelkan. (TikTok/@katelynguild)

"Kami melanjutkan ke perdebatan sengit tentang Kobe Bryant dan Michael Jordan, politik, dan semua hal yang tidak seharusnya dibicarakan saat kencan pertama," kata Katelyn lagi.

Situasi yang sudah tidak mendukung akhirnya membuat Katelyn Guild memutuskan untuk membayar pesanannya dan pulang. Tapi, pria tadi kembali mengucapkan kalimat yang cukup menjengkelkan.

Dia mengaku enggan membayar pesanan mereka malam itu dan melontarkan ejekan tentang tubuh Katelyn. Hal tersebut membuat Katelyn tersinggung dan langsung pergi dari kencan itu.

"Jadi aku meminta cek kepada bartender dan dia menjawab, 'Pilihan yang bagus. Aku juga tidak akan membayar untuk kamu'. Dia mulai mengoceh tentang bagaimana aku aslinya terlihat lebih gemuk," cerita Katelyn menggebu-gebu.

Ribuan komentar dituliskan oleh warganet atas kejadian tersebut. Banyak yang ikut kecewa melihat perlakukan pasangan kencan Katelyn Guild.

"Aku harap aplikasi kencan membiarkan kita meninggalkan ulasan untuk menyelamatkan orang-orang kurang beruntung berikutnya dari pria seperti ini," kata warganet."

Ilustrasi pasangan (freepik.com/yanalya)
Ilustrasi pasangan sedang kencan. (freepik.com/yanalya)

"Dia menganggap dirinya seksi dan segera setelah sadar bahwa kamu tidak tertarik maka dia berusaha membuat situasinya seperti itu, itu adalah idenya. Tapi maaf nak, ini nggak banget," imbuh lainnya.

"Ini mungkin tidak terdengar baik, tapi lebih baik dia menunjukkan sifat aslinya di kencan pertama sebelum kamu terlanjut berharap banyak," komentar yang lain.

"Kenapa kencan menjadi sangat susah? Maaf ya. Sedih mengetahui beberapa orang tidak paham bahwa mereka belum siap untuk kencan. Mereka malah jadi menghina, menyedihkan," tutur lainnya.

Baca Juga: Foto di Rumah Belum Jadi, Konsep Prewedding Pasangan Ini Malah Bikin Kagum

Unggahan Katelyn Guild cukup viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ratusan ribu likes sampai artikel ini ditulis, Rabu (28/7/2021).

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI