Kenal di Tinder, Wanita Ini Syok Pasangannya Bawa Abu Kremasi saat Kencan

Ini adalah kencan pertama wanita itu dengan pasangannya.

By: Nur Khotimah icon Senin, 09 Agustus 2021 icon 10:30 WIB
Kenal di Tinder, Wanita Ini Syok Pasangannya Bawa Abu Kremasi saat Kencan

Ilustrasi wanita syok saat kencan. (Pexels/Keira Burton)

Seorang wanita membagikan pengalamannya saat kencan pertama dengan pria yang dikenalnya lewat aplikasi Tinder. Sayangnya, kencan mereka berjalan kurang menyenangkan karena sikap si pria.

Berbagi cerita secara anonim, wanita itu mengaku sudah lama ngobrol dengan pria tersebut dan memutuskan untuk mengundangnya pesta barbekyu di rumah.

Ternyata rencana kencan itu berjalan tidak sesuai harapan. Pria tadi telat datang dan terang-terangan mengaku hampir pulang karena tak kunjung menemukan rumah wanita itu.

Baca Juga: Ingin Tetap Natural, Pengantin Wanita Ini Tak Mau Dandan saat Menikah

Kemudian dia tidak henti-hentinya membicarakan drama keluarganya selama kencan. Dia juga membawa makanan tambahan untuk dirinya sendiri dan abu kremasi sang ibu.

Hal itu tentu membuat wanita ini terkejut. Dia lantas mengatakan bahwa tujuannya membawa abu kremasi adalah untuk memperkenalkan wanita ini kepada mendiang ibunya.

pexeIlustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)ls.com/cottonbro
Ilustrasi wanita syok pasangan bawa abu kremasi saat kencan. (pexels.com/cottonbro)

"Ketika kamu duduk, dia merogoh saku dan mengeluarkan botol. Tingginya sekitar dua inci dengan gabus di dalamnya. Isinya bubuk hitam," kata wanita itu melansir Mirror, Minggu (8/8/2021).

Baca Juga: Jeli Banget, Viral Wanita Temukan Bukti Pacar Selingkuh di Pantulan Kompor

"Dia pasti memperhatikanku menatapnya. Dia berkata, 'Oh', dengan sangat santai. 'Aku ingin mengenalkanmu pada ibuku'," ujarnya sambil meniru ucapan teman kencannya.

Wanita tadi seolah tidak habis pikir dengan aksi pria yang dikencaninya itu. Dia pun memutuskan untuk mencari alasan agar kencan itu segera selesai.

"Kita semua menghadapi secara berbeda dan aku menghormati itu. Tapi pria membawa sebotol abu kremasi ibunya dan meletakkannya di meja saat kencan pertama, aku tidak bisa," kata dia lagi.

Ilustrasi abu kremasi. (Pixabay/Katja Fissel)
Ilustrasi abu kremasi. (Pixabay/Katja Fissel)

"Dia akhirnya menghabiskan burgernya dan aku membuat alasan karena harus masuk dan menyelesaikan beberapa pekerjaan," imbuhnya.

Pria tadi tidak begitu curiga dan justru mengirimkan pesan sebelum pulang. Dia mengaku sangat senang bertemu dengan wanita tersebut, begitu pula dengan ibunya.

Namun pesan itu dibalas dengan tegas oleh si wanita. "Aku mengatakan kepadanya bahwa aku tidak merasa ada ketertarikan dengan dia atau ibunya," begitu tegasnya.

Warganet lantas menuliskan komentar atas curhatan wanita ini. Beberapa mengatakan bahwa sikap pria tersebut cukup aneh dan menakutkan.

"Tuhan Yang Maha Kuasa," celetuk seorang warganet.

"Aku tidak bisa memahami kebodohan sosial di mana seseorang hanya membawa dua potong daging asap di acara masak dan bahkan tidak membagikannya," kata yang lain.

"Wow, aku mengerti orang bisa sembarangan berkata saat gugup, tapi ini tidak masuk akal. Aku pikir dia mengundang ibu yang masih hidup untuk berkencan, jadi ini lebih buruk," imbuh lainnya.

"Perhatikan. Kamu bisa menikahinya atau justru pindah karena dia tahu tempat tinggalmu," tutur warganet lain.

Baca Juga: Wanita Ini Curiga Pacarnya Belum Move On dari Mantan, Alasannya Sepele

Postingan tersebut cukup menjadi buah bibir di situs Reddit. Bagaimana pendapat kamu tentang pengalaman kencan wanita ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI