Ramalan Zodiak 17 Agustus 2021, Leo Lagi Banyak Pikiran tapi Takut Curhat

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 17 Agustus 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 17 Agustus 2021 icon 07:30 WIB
Ramalan Zodiak 17 Agustus 2021, Leo Lagi Banyak Pikiran tapi Takut Curhat

Zodiak Leo. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (17/8/2021), zodiak Leo miliki banyak pikiran di kepalanya. Namun, dia takut mengungkapkannya.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 17 Agustus 2021.

Leo

Baca Juga: Sesuai Zodiak, Begini Kecenderungan Pola Hubunganmu dengan Keluarga

Kamu mungkin punya banyak pikiran atau merasa perlu berbicara, tapi tidak bisa melakukannya karena agak takut tentang sesuatu. Jadilah kuat. Bagaimanapun, kamu harus tetap berusaha.

Ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro).
Ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro).

Virgo

Hari ini, mungkin akan ada beberapa konflik. Kamu juga bisa jadi panik karena tidak dapat menghubungi seseorang yang penting bagimu. Jika kamu bisa mengatasi rasa takutmu, semua akan membaik.

Baca Juga: Menghindari Drama, 4 Zodiak Ini Malas Berhubungan dengan Mantan Lagi

Libra

Kamu biasanya sangat cerewet, tapi anehnya hari ini ini kamu tak mampu mengatakan hal yang ingin kamu katakan. Kamu agak takut dengan konsekuensinya sehingga mencoba menahan dirimu sendiri.

Scorpio

Ada beberapa ketakutan dari masa lalu yang tampaknya sedang menghantui hubungan zodiak Scorpio. Kamu merasa harus sangat hati-hati. Bukan ide bagus untuk membuat keputusan besar hari ini.

Sagittarius

Kamu bersikap hangat, tapi ditanggapi dingin. Kamu mungkin perlu mencoba membantu dirinya mengatasi ketakutan yang barangkali dia sembunyikan diam-diam. Kamu bakal berhasil jika telaten.

Capricorn

Kamu ingin meluluhkan hati seseorang, tapi takut akan penolakan dan konsekuensi menyakitkan. Esnya tidak akan mencair jika kamu terus seperti itu. Lakukan pendekatan secara perlahan dan bertahap.

Ilustrasi pasangan (unsplash/Elizabeth Tsung).
Ilustrasi pasangan (unsplash/Elizabeth Tsung).

Aquarius

Kamu memiliki banyak pilihan hari ini, tapi ada satu hal yang paling penting. Ini menyangkut keputusan tentang apakah kamu dapat bergerak melangkah menuju seseorang yang terasa menjauh darimu.

Pisces

Sangat gampang untuk bersembunyi di balik sikap dingin dan tidak peduli. Namun, itu tidak akan terasa menyenangkan bagimu maupun si dia. Lakukan komunikasi terbuka, bahkan jika rasanya canggung.

Aries

Kamu mungkin merasa hubungan yang dijalani terasa sangat dingin dan mesti berusaha keras untuk mencari tahu apa masalahnya. Mungkin ini ada hubungannya dengan peristiwa masa lalu.

Taurus

Kamu mungkin merasa agak kesulitan membicarakan topik tertentu dengan seseorang yang sangat dekat denganmu. Ada sesuatu yang jadi penghalang. Jangan biarkan terlalu lama seperti itu.

Gemini

Orang lain mungkin bertanya-tanya tentang cara pandangmu, utamanya setelah kamu mundur dari hubungan emosional tertentu. Pada dasarnya, kamu cuma tidak mau buru-buru melangkah.

Cancer

Hari ini, kamu butuh waktu untuk memikirkan secara mendalam tentang apa yang sebenarnya kamu inginkan dari suatu hubungan. Tak perlu terburu-buru dalam mengambil keputusan apa pun.

Baca Juga: Bisa Saling Menghormati, 5 Tanda Kamu dan Dia Menjalani Hubungan Sehat

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 17 Agustus 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI