Relationship

Viral Wanita Dapat Chat dari Mantan Minta Izin Nikah, Netizen: Sopan Banget

Chat dari mantan tersebut sukses membuat warganet ikut nyesek.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Perempuan Dapat Chat dari Mantan (Pexels/Keira)
Ilustrasi Perempuan Dapat Chat dari Mantan (Pexels/Keira)

Dewiku.com - Tidak sedikit orang-orang yang masih menjalin hubungan baik dengan mantan pacar. Bahkan, ada yang masih saling berkirim kabar.

Tak hanya itu, ada pula yang mengundang mantan ke acara pernikahan. Namun, tak hanya mengundang, pria ini malah minta izin menikah ke mantan.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, akun @jennnnnnnnnn8 membagikan tangkap layar chat yang diterimanya dari mantan pacar.

Pada unggahannya tersebut, wanita ini menulis bahwa dirinya mendapat chat dari mantan yang hendak menikah lebih dulu.

"Mbak. Izin ndak pamit nikah besok mbak," tulis sang mantan dengan sopan.

Melihat chat tersebut, wanita ini balik memberikan izin sekaligus mendoakan. Ia juga menulis bahwa dirinya masih belum bertemu jodoh yang tepat.

Wanita Dapat Chat dari Mantan Pacar, Minta Izin Menikah (tiktok.com/@jennnnnnnnnn8)
Wanita Dapat Chat dari Mantan Pacar, Minta Izin Menikah (tiktok.com/@jennnnnnnnnn8)

"Lah mbak je kapan?" tanya si mantan lagi.

"Nah ini belum tau jawabannya mas," jawab sang wanita.

"Semoga cepat menyusul juga amin," tambah wanita ini lagi sembari meminta didoakan.

Chat dari mantan pacar yang meminta izin menikah tersebut lantas viral setelah dibagikan. Tidak sedikit yang memuji keduanya karena masih bersikap sopan meski sudah putus.

"Mantannya sopan banget," tulis salah satu komentar setuju.

"Pasti putusnya baik-baik ya mbak."

"Mbak, move on-nya jalur apa? Spill please lagi butuh," tambah yang lain.

Wanita Dapat Chat dari Mantan Pacar, Minta Izin Menikah (tiktok.com/@jennnnnnnnnn8)
Wanita Dapat Chat dari Mantan Pacar, Minta Izin Menikah (tiktok.com/@jennnnnnnnnn8)

Sementara, ada pula yang malah sedih melihat chat dari mantan. Tak sedikit yang berharap agar mereka tidak mendapat chat mantan saat hendak menikah.

"Itulah alasan gua memblokir akses dia ke gua. Karena jujur gua masih belum mampu nerima kenyataan itu. Jadi lebih baik nggak tau apa pun tentang dia."

"Chat seperti ini yang tidak ingin aku terima dari dia. Plis kalau mau nikah atau udah bahagia, jangan beritahu aku yah."

"Mantanku juga izin nikah ke aku kak, berat banget untuk nerimanya. Apalagi pas hari H pernikahannya, dunia terasa runtuh, dikuat-kuatin aja dan akhirnya sekarang dia bahagia," tambah yang lain.

Unggahan itu sendiri sudah ditonton hingga 200 ribu kali sejak dibagika dan ada 17,2 ribu komentar yang ditinggalkan warganet lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini