Relationship

Balas Dendam, Wanita Ini Tak Mau Mengobrol dengan Mantan kecuali Dibayar

Mantan pacar wanita itu diminta membayar Rp4 juta saat hendak mengobrol.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi pasangan putus (Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan putus (Pexels/Keira Burton)

Dewiku.com - Pasca putus karena diselingkuhi, curhat seorang wanita menjadi viral di media sosial. Wanita ini meminta mantan pacar untuk membayar setiap hendak mengobrol.

Melansir The Sun, wanita bernama Haley Pierce tersebut menemukan bahwa mantan pacarnya sering selingkuh lewat Tinder.

Haley memergoki si mantan selingkuh di hari ulang tahunnya. Setelah tahu jika mantannya sering merayu wanita lain, wanita 20 tahun ini memilih putus.

Meski begitu, mantan Haley ternyata tak mau diajak putus. Pria tersebut bahkan menangis dan memohon agar keduanya bisa tetap berpacaran.

"Ketika aku bilang kepadanya kita sudah putus, dia mulai panik dan itulah alasan aku merekam (reaksinya). Dia histeris dan mengatakan banyak hal gila," ungkap Haley.

"Aku tidak punya simpati kepadanya dalam video itu. Aku hanya merasa marah. Dia mencoba memanipulasiku."

Curhat Wanita Suruh Mantan Bayar Rp4 Juta Jika Ingin Mengobrol (tiktok.com/@groguthecarebear)
Curhat Wanita Suruh Mantan Bayar Rp4 Juta Jika Ingin Mengobrol (tiktok.com/@groguthecarebear)

Karena kesal diselingkuhi, Haley memutuskan membongkar aib si mantan pacar. Video mereka saat putus bahkan viral di TikTok.

Wanita 20 tahun ini makin kesal saat melihat profil Tinder si mantan. Bukan hanya berbohong soal tinggi badan, si mantan juga menggunakan foto yang diambil Haley.

Meski begitu, balas dendam Haley tak berhenti sampai di sana. Haley mengungkap jika dirinya juga meminta pacar untuk membayar USD 300 atau Rp4,2 juta jika ingin mengobrol.

Setiap minggu, mantan pacar Haley akan mengirim uang dengan aplikasi CashApp. Saat mengirim uang tersebut, si mantan bisa meninggalkan pesan.

"Dia meneleponku dengan ponsel saudaranya dan berkata aku akan memberimu uang. Jadi aku memintanya mengirim USD 300 dan aku akan berbicara dengannya."

"Sekarang dia membayarku sejumlah itu per minggu hanya demi mengobrol dengannya. Awalnya aku hanya mengizinkannya untuk bicara lewat CashApp, tapi dia sekarang menawarkan membeli makanan," jelas Haley.

Ilustrasi uang (pexels.com/Karolina Grabowska)
Ilustrasi uang (pexels.com/Karolina Grabowska)

Haley bahkan mengungkap rencananya untuk terus memanfaatkan uang si mantan. Karena dirinya belum mendapat pekerjaan, Haley akan membiarkan si mantan membayar Rp 4,2 juta per minggu.

Sementara, mantan Haley berharap agar mereka masih bisa kembali pacaran. Namun, Haley sudah menegaskan bahwa dirinya tak ingin berbaikan setelah diselingkuhi.

"Ini berat tapi di titik ini, aku tidak peduli lagi. Seberapa buruk dirimu sampai kau bisa selingkuh dari pacarmu selama dua tahun?"

"Aku akan terus melakukan ini sampai aku mendapat penghasilan. Jika aku mendapat pekerjaan, atau menjadi influencer di TikTok, baru aku akan memutus semua hubungan," lanjutnya.

Menurut Haley, ini bukan kali pertama ia menangkap si mantan selingkuh. Selain itu, Haley sering dimanipulasi oleh si mantan.

Tak heran, cara Haley balas dendam tersebut malah panen pujian dari warganet. Bahkan, warganet turut mendukung rencananya untuk membuat mantan pacar kapok karena selingkuh selama pacaran.

Berita Terkait

Berita Terkini