Relationship

Wanita Ini Diajak Cerai saat Baru Bangun Tidur, Alasannya Bikin Emosi

Ia mendapat SMS dari suami yang mengaku ingin cerai.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi surat perceraian / Pexels.com
Ilustrasi surat perceraian / Pexels.com

Dewiku.com - Ada banyak alasan yang menyebabkan pasangan ingin bercerai. Meski begitu, wanita ini diceraikan dengan alasan tak masuk akal.

Melansir Daily Star, seorang wanita membagikan curhatan setelah mendapat SMS tak terduga dari suami. Wanita ini diajak cerai lewat pesan singkat.

Tak hanya itu, sang wanita menerima SMS tepat saat bangun tidur. Ia pun membagikan curhatannya ke Reddit sekaligus meminta saran warganet.

"Pagi ini, suamiku mengirim pesan SMS. Aku tidak mau salah mengartikannya, jadi ini tepatnya yang dia katakan," tulis sang wanita.

Wanita ini lantas membagikan pesan singkat dari suami. Pada pesan tersebut, suami tidak memberikan alasan jelas kenapa ingin bercerai.

Ilustrasi Wanita Diceraikan Suami (Pexels/mikoto.raw Photographer)
Ilustrasi Wanita Diceraikan Suami (Pexels/mikoto.raw Photographer)

"Maafkan aku, setelah pulang ke rumah (keluargaku), aku merasa terbangun dan mendapat panggilan soal apa yang harus kulakukan dalam hidup," tulis pesan tersebut.

"Perjalanan ini adalah sesuatu yang harus kulakukan sendiri. (Pernikahan) kita baik-baik saja, tapi jika aku pulang, aku hanya akan menangis sampai tidak rindu rumah (keluarga)."

"Di dalam hati, aku tahu aku harus mendengarkan panggilan tersebut dan mengikutinya. Aku ingin berpisah dan tidak kembali lagi," tambah si suami.

Wanita ini lantas menjelaskan bahwa suaminya memang sedang pergi mengunjungi keluarga. Selama mengunjungi rumah keluarganya, si suami sering menggunggah foto-foto liburan.

"Dia pergi untuk mengunjungi keluarga yang sudah lama tidak dia lihat. Dia bersenang-senang, media sosialnya penuh dengan senyuman," tulis wanita ini melanjutkan.

Sang wanita juga merasa bingung mengapa si suami rela meninggalkan kehidupan rumah tangga mereka begitu saja. Ia juga tidak paham kenapa dirinya tidak diajak mengunjungi keluarga suami.

"Kenapa perjalanannya tidak melibatkan diriku, istrinya," tutup wanita ini sedih.

Ilustrasi Wanita Bercerai. (pexels.com/cottonbro)
Ilustrasi Wanita Bercerai. (pexels.com/cottonbro)

Melihat unggahan wanita tersebut, tidak sedikit warganet yang turut bingung. Ada pula yang menduga jika si suami menyembunyikan sesuatu hingga rela membuang istrinya begitu saja.

"Krisis paruh baya? Tumor otak? Kau menikahi pria yang salah? Ada selingkuhan di kampung halaman?" tanya salah satu komentar bingung.

"Apa pun itu, aku akan bersiap menceraikannya karena membuangku. Apakah kau bisa memaafkan ini? Apa kau punya anak? Apa dia benar-benar dengan keluarga, atau dengan wanita lain?"

Terbaru, wanita ini mengungkap jika suaminya mengabaikan semua pesan dan telepon.

Meski begitu, si suami akan pulang ke rumah untuk mengambil barang-barangnya dan kembali pergi. Sementara, sang istri diminta membayar biaya sewa rumah sendiri.

Akibatnya, wanita ini sekarang berencana untuk menghubungi pengacara dan mengurus perceraian dengan suami.

Berita Terkait

Berita Terkini