Relationship

Tes Kepribadian, Menebak Tipe Pria Idaman dari Buah yang Paling Dibenci

Berdasarkan jenis buah yang paling kamu benci, ternyata ini tipe pria idamanmu.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Buah anggur. (Pexels/Angelica Ospino Laguna)
Buah anggur. (Pexels/Angelica Ospino Laguna)

Dewiku.com - Buah-buahan terdiri dari beragam jenis dan memiliki cita rasa masing-masing. Walau semua buah kaya vitamin, setiap orang biasanya punya 1-2 buah yang cenderung dihindari. 

Bukan cuma soal selera, ternyata buah-buahan yang tidak disukai bisa punya arti khusus terhadap hasil tes kepribadian seseorang. Salah satunya, bisa mengungkapkan tipe pria idaman seperti apa yang paling disukai. 

Penasaran? Dilansir dari Day Day News, berikut tes kepribadian berdasarkan buah yang dibenci. Ada empat buah yang disebutkan, yakni mangga, apel, anggur, dan delima.

Mangga

Kalau kamu paling benci mangga, tipe lawan jenis yang mudah membuatmu tertarik adalah pria tampan. Kamu memancarkan pesona unik dan sangat menarik bagi lelaki trendi yang biasa berdandan.

Buah mangga. (Pixabay/Yasser Al-Mulqi)
Buah mangga. (Pixabay/Yasser Al-Mulqi)

Namun, kamu juga harus berhati-hati karena mereka seringkali membuatmu tidak tenang. Kamu mesti tetap membuka mata untuk melihat siapa yang memperlakukanmu dengan baik.

Apel

Paling benci apel? Kamu paling tertarik pada pria lembut. Ketika kamu sangat membutuhkannya, dia akan menjadi yang pertama muncul di depanmu dan memberikan semua yang kamu inginkan. Tentu saja, kamu bakal jatuh ke dalam perangkap lembut mereka, dan sulit melepaskan diri.

Anggur

Tidak suka anggur? Artinya, kamu akan menarik bagi lelaki yang agresif. Kepribadianmu cukup lembut dan kuat, dan sangat efisien dalam melakukan sesuatu. Kepribadian seperti ini membuat mereka begitu penasaran dan merasa bahwa kamu adalah penolong yang baik untuk karier dan kehidupan mereka. 

Kamu juga sangat peka dalam memahami orang lain, tapi kamu akan selalu merasa dirugikan diri sendiri. Ada baiknya kamu belajar berkomunikasi dengan orang karena penting untuk mengungkapkan pikiran batinmu yang sebenarnya.

Ilustrasi buah delima. (Pexels/Hitesh Choudhary)
Ilustrasi buah delima. (Pexels/Hitesh Choudhary)

Delima

Jika paling membenci buah delima, artinya kamu akan menarik bagi pria yang sangat pintar. Kamu punya kepribadian yang hidup dan semangat yang unik.

Di mata lawan jenis, walau tampak agak ceroboh, lelaki dengan IQ tinggi akan sangat tertarik dengan pesona khususmu. Kamu terlihat seperti anak kecil yang manis dan dia jadi ingin melindungimu setiap saat. (*Dinda Rachmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini