Ramalan Zodiak 7 November 2021: Leo Bingung Cara Mengungkapkan Perasaan

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 7 November 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 November 2021 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 7 November 2021: Leo Bingung Cara Mengungkapkan Perasaan

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Toa Heftiba)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Minggu (7/11/2021), zodiak Leo mungkin akan kebingungan soal mencari cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 7 November 2021.

Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 November 2021: Pisces Sabar, Jangan Buru-buru Jatuh Cinta

Kamu mungkin ingin melangkah maju dengan sebuah rencana, sedangkan pasanganmu hanya ingin duduk dan menyelesaikan masalah apa pun bersama. Sebaiknya kendalikan emosimu. Jangan sampai malah marah-marah.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (pexels.com/RODNAE Productions)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (pexels.com/RODNAE Productions)

Sagittarius

Kamu mengalami kesulitan berkomunikasi dengan orang yang kamu cintai. Dia seolah terus bergerak ke kiri saat kamu bergerak ke kanan, begitu pun sebaliknya. Cobalah untuk bersabar dan menunggu sebentar lagi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 November 2021: Taurus, Ada yang Kangen hingga Butuh Curhat

Capricorn

Ada kekuatan yang mendorongmu untuk mengambil tindakan terlebih dahulu. Jangan ragu untuk bersikap lebih terbuka dan menunjukkan dirimu yang sebenarnya. Bicara dengan teman-teman juga bisa memberimu manfaat.

Aquarius

Kamu ingin memulai sesuatu dalam hubungan yang penting bagimu, tapi selalu ada hal yang menghalangi rencana itu. Meski demikian, jangan mudah menyerah. Kalau kamu tidak mencoba, itu sama buruknya dengan gagal.

Pisces

Kamu ingin menganggapnya sebagai pasangan yang sempurna untukmu. Kamu bersedia berusaha keras untuk menyenangkan orang ini. Kamu menjadikannya prioritas dan orang lain tidak bakal bisa menghentikanmu.

Aries

Hal-hal romantis tak berjalan sempurna untukmu. Sesuatu mungkin terjadi hari ini sehingga mempersulit dirimu untuk mengabaikan masalah yang telah terjadi. Komunikasi adalah kunci untuk menemukan solusinya.

Taurus

Ada beberapa transformasi yang mungkin terjadi, terutama masalah hati. Soal cinta, semestinya kamu bisa keluar sebagai pemenang hari ini. Jangan berkompromi dengan apa pun karena inilah waktunya kamu bersinar.

Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro).
Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro).

Gemini

Masalah asmara juga bakal cukup menguras perhatian kamu yang ada di bawah naungan zodiak Gemini. Keputusannya terserah kamu. Hanya saja, kamu mungkin merasa lebih baik menjaga hal-hal yang ringan dan menghibur.

Cancer

Kamu mesti mempersiapkan hari yang penuh dengan kegiatan sosial. Jiwa kreatifmu mungkin juga meningkat. Seleramu untuk sesuatu yang elegan menjadi sangat sempurna, termasuk ketika harus belanja di toko barang bekas.

Leo

Kau mungkin memiliki masalah dalam menemukan cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan. Tentu saja kamu sudah sangat yakin dengan hatimu, tapi kamu mungkin menemukan hal lain yang bikin kamu ragu.

Virgo

Jangan ragu untuk bertindak tegas dan percaya diri. Tunjukkan pada orang lain bahwa kamu memang serius. Jangan mundur hanya karena situasinya mulai memanas dan kurang bersahabat. Semua akan berjalan sesuai keinginanmu.

Libra

Masalah soal cinta bisa saja muncul dan kamu mungkin merasa perlu melakukan sesuatu terlebih dahulu. Kamu mungkin bakal ragu tentang jalan mana yang harus ditempuh, bisa jadi karena si dia susah berkomitmen.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 November 2021: Cancer Tahan Diri, Jangan Langsung Marah

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 7 Novembers 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI