Pakai Lingerie di Siang Bolong biar Suami Terpana, Wanita Ini Berakhir Malu

Viral seorang wanita yang ingin tampil seksi dengan mengenakan lingerie, tapi malah berakhir dengan memalukan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 28 Juni 2022 icon 20:39 WIB
Pakai Lingerie di Siang Bolong biar Suami Terpana, Wanita Ini Berakhir Malu

Ilustrasi aneka lingerie. (Unsplash/Fahad Waseem)

Siapa coba wanita yang tidak ingin tampil seksi di hadapan suami tersayang? Namun, hal ltak terduga terjadi pada seorang wanita yang sengaja mengenakan lingerie di siang bolong demi mengejutkan sang suami.

Video terkait diunggah di TikTok pada Selasa (21/6/2022) pekan kemarin dan setidaknya sudah ditonton sebanyak 7,1 juta kali. Sampai Senin (27/6/2022) lalu, video ini sudah mendapatkan sekitar 12,6 ribu likes.

Pada video tersebut, tampak seorang wanita menyiapkan sebuah lingerie berwarna hitam dengan kombinasi abu-abu untuk dikenakan. Selain itu, ia memikirkan alas kaki mana yang cocok untuk tampil seksi di hadapan suaminya.

Baca Juga: Lakukan Operasi Plastik dan Implan Payudara, Model Ini Curhat Malah Semakin Diejek

Viral seorang wanita yang ingin tampil seksi dengan mengenakan lingerie yang malah berakhir dengan memalukan (TikTok/kenzielynnsmith)
Viral seorang wanita yang ingin tampil seksi dengan mengenakan lingerie yang malah berakhir dengan memalukan (TikTok/kenzielynnsmith)

"Mengenakan ini untuk melihat reaksi suamiku yang ada di dalam mobil," tulisnya dalam unggahan TikTok.

Saat sudah siap dengan lingerie yang membalut tubuhnya, dia memutuskan tidak mengenakan boot seperti rencana awal. Ia pun langsung pergi ke dalam mobil. Ia bertelanjang kaki dan berlari karena takut ketahuan tetangga.

Ia langsung masuk dan melihat sang suami menghadap ke arahnya dengan tatapan menahan rasa malu. Bahkan, pria itu menggunakan salah satu telapak tangan untuk menutupi wajahnyanya.

Baca Juga: Kocak! Wanita Ini Batal Kasih Kado Pernikahan Baju Haram Akibat Disita

Wanita ini pun merasa bingung hingga tiba-tiba terdengar suara neneknya yang menyapa dari kursi belakang. Ternyata, sedari tadi si nenek ada di sana. Bukannya marah atau mengomel, nenek justru memberikan pujian atas baju seksinya.

Video yang viral itu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit warganet yang ikut malu atas apa yang dilakukan oleh wanita ini.

Seorang warganet, "Aku malu dan bisa hidup dalam selimut selama seminggu."

Baca Juga: Wanita Ini Ungkap Pengalaman 5 Tahun Jadi Sopir Bus: Tak Semudah Bayangan!

"Sangat malu saat mendengar si nenek memberikan pujian," komentar warganet lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI