Putri Anne Punya Tato Baru Bergambar Elang dan Evil Eye, Ini Maknanya

Putri Anne kembali menjadi sorotan setelah dirinya diketahui membuat sebuah tato baru di tubuh bagian lengan.

By: Risna Halidi icon Selasa, 23 Januari 2024 icon 12:30 WIB
Putri Anne Punya Tato Baru Bergambar Elang dan Evil Eye, Ini Maknanya

Putri Anne (Instagram/anneofficial1990)

Putri Anne kembali menjadi sorotan setelah dirinya diketahui membuat sebuah tato baru di tubuh bagian lengan.

Putri Anne diketahui kembali membuat tato dengan dua gambar berbeda yaitu gambar elang berwarna hitam, serta tato lain yaitu simbol evil eye berwarna biru.

Dalam Instagram Story yang dibuatnya, Putri Anne menulis caption bahasa Inggris: "May your intuition always be protected (semoga intuisimu selalu terlindungi)".

Baca Juga: Gaya Putri Anne Kondangan di Bali, Tenteng Tas Mewah Rp27 Juta

Putri Anne buat tato Lagi (Instagram)
Putri Anne buat tato Lagi (Instagram)

Makna Tato Elang
Dua tato baru yang dimiliki Putri Anne ini sendiri rupanya memiliki makna tersendiri di baliknya.

Melansir Tattmag, tato elang dapat menjadi simbol 'kebebasan dan kemerdekaan'. Hal ini menandakan kalau pemilik tato tersebut menginginkan kebebasan dan dihargai.

Tato dengan gambar elang juga bisa menjadi simbol kekuatan dan kekuasaan. Hal ini menandakan kalau orang tersebut memiliki kekuatan dalam dirinya.

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Mendapatkan Tato Permanen

Elang juga bisa berarti penglihatan dan perspektif. Tidak hanya itu, elang bisa berarti simbol patriotisme dan makna spiritual.

Makna lain tato elang bisa berarti adanya transformasi dan perubahan. Hal ini berarti adanya perubahan dalam diri orang tersebut.

Makna Tato Evil Eye
Melansir Tattoo Stylist, tato evil eye dapat berarti sebuah simbol jimat yang dipercaya dapat melindungi diri dari pandangan orang jahat.

Nantinya ketika orang lain merasa iri atau ingin berbuat jahat, dirinya akan mendapatkan sebuah kesialan.

Oleh sebab itu, tato evil eye menjadi jimat untuk menangkal pandangan jahat tersebut. Evil eye ini nantinya dipantulkan kembali kepada orang yang melemparkan kejahatan.

Itu dia makna tato baru yang dimiliki oleh Putri Anne. Sebelumnya, Putri Anne diketahui sudah memiliki tato bergambar pesawat kertas dan rasi bintang Gemini.

Tato bergambar pesawat kertas dapat berarti kalau mereka suka traveling dan bertualang menjelajah dunia. Tato pesawat kertas juga menandakan orang tersebut periang.

Ia juga memiliki tato bergambar awan seolah sedang menangis menunjukkan bahwa itu representasi dari hujan yang menyedihkan.

Baca Juga: Pamer Body Goals, Tato Kupu-Kupu Marion Jola Bikin Salah Fokus

(Fajar Ramadhan)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI