Titi Kamal Bagikan Foto Umrah Bersama Christian Sugiono, Agama Sang Suami Terkuak

"MasyaAllah akhirnya mualaf. Alhamdulillah," salah satu komentar warganet.

By: Risna Halidi icon Sabtu, 03 Februari 2024 icon 15:15 WIB
Titi Kamal Bagikan Foto Umrah Bersama Christian Sugiono, Agama Sang Suami Terkuak

Titi Kamal. (Suara.com/Sumarni)

Teka-teki soal agama yang dianut oleh Christian Sugiono akhirnya terungkap setelah Titi Kamal mengunggah potret bersama sang suami di depan Kabah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi Kamal mengunggah beberapa foto dirinya dan suami saat sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Di slide pertama, terlihat potret pasutri yang menikah pada 2009 itu berada di depan Ka'bah. Titi Kamal terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Sementara itu, Christian Sugiono mengenakan ihram berwarna putih.

Baca Juga: 5 Barang Branded Levian Anak Lesti Kejora saat Umrah, Ada Koko Rp200 Ribuan

Kemudian, pada slide kedua, tampak potret Christian Sugiono saat sedang menyantap makanan di sebuah restoran dengan pemandangan Masjid Nabawi.

Unggahan ini sontak saja menuai sorotan dari publik. Beragam komentar dilontarkan oleh warganet saat melihat foto-foto Christian Sugiono dan Titi Kamal di Tanah Suci.

"MasyaAllah akhirnya mualaf. Alhamdulillah," komentar warganet.

Baca Juga: Umrah Bareng Ira Nandha, Shandy Purnamasari Pakai Tas Putih Polos Rp100 Juta

"Alhamdulillah Kak Tian. Wow so proud!" ujar warganet lain.

"MasyaAllah tabarakallah. Alhamdulillah semoga sehat selalu, bahagia till Jannah. Aamiin allahummaa aamiin," timpal warganet lain.

"MasyAllah semoga mabrur ya Titi dan Tian," imbuh yang lain.

"Alhamdulillah semoga mendapatkan umrah mahbruroh. Aamiin," komentar warganet lain.

Sebagai informasi, belakangan ini banyak warganet yang mempertanyakan soal agama yang dianut oleh Christian Sugiono. Hal ini bermula dari tersebarnya foto dirinya sedang mengantar sang istri ke Tanah Suci.

Banyak yang menduga jika Christian Sugiono hanya mengantarkan atau bahkan menemani Titi Kamal berangkat ibadah umrah. Pasalnya, tak sedikit yang mengira jika pria kelahiran 1981 itu adalah seorang non muslim.

Namun, berkat unggahan terbaru Titi Kamal di Instagram, warganet tentu tak lagi dibuat penasaran dengan agama yang dianut oleh aktor yang kini telah melebarkan sayap sebagai seorang pebisnis tersebut.

Baca Juga: 5 Seleb Bawa Tas Mewah saat Umrah, Syahrini Tenteng Hermes Rp800 Jutaan

(Dita Alvinasari)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI