Amanda Manopo Berbagi Rahasia Diet Ketat Andalan, Masih Makan Nasi?

Penampilan Amanda Manopo terlihat begitu berbeda setelah diet ketat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 04 Februari 2024 icon 13:00 WIB
Amanda Manopo Berbagi Rahasia Diet Ketat Andalan, Masih Makan Nasi?

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Penampilan terbaru Amanda Manopo sukses mencuri perhatian publik. Banyak orang merasa sang aktris tampak begitu berbeda sehingga menimbulkan tanda tanya besar.

Banyak orang memuji penampilan Amanda Manopo yang kini tampak lebih ramping. Namun, ada juga orang-orang yang malah menghujat, salah satunya menuding Amanda operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

Amanda Manopo dengan santai menepis tudingan tersebut. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku hanya melakukan diet ketat.

Baca Juga: Irish Bella Pamer Sukses Diet, Berat Badan Turun hingga 21 Kilogram

Ilustrasi diet. (Unsplash/Jennifer Burk)
Ilustrasi diet. (Unsplash/Jennifer Burk)

"Ya, namanya diet ya, say. Pasti ada aja perubahan," ungkap Amanda Manopo dikutip dari cuplikan video unggahan akun Instagram lambegosiip.

Dilansir dari Suara.com, pada sebuah tayangan video di Youtube, Amanda Manopo juga membeberkan rahasianya menurunkan berat badan. Dia memilih metode diet khusus untuk mendapatkan tubuh langsing dan sehat, termasuk wajah yang tampak jauh lebih tirus.

"Makan diatur. Aku intermittent, nasi dikurangin. Kalau bisa nasinya juga diganti. Terus habis itu banyak jalan, bukan lari. Aku nggak weight lifting," kata dia.

Baca Juga: Marshanda Sukses Diet, Foto Before - After Kelihatan Beda Banget

Tak cuma mengatur pola makan, Amanda Manopo juga mengaku konsumsi produk untuk melancarkan buang air besar. Meski begitu, dia telah memastikan bahwa pencahar itu aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping jangka panjang.

"Minum pencahar, tapi pencahar yang memang bagus yang memang tidak akan bermasalah nantinya. Apalagi kan perempuan takutnya nanti akan berpengaruh mungkin ke kandungan atau ke mana buat ke depannya," ucapnya.

Baca Juga: Dilakoni Nia Ramadhani, Diet Tinggi Protein Boleh Makan Apa Saja?

Amanda Manopo juga menegaskan, "Jadi aku bener-bener pilih produk yang bagus alami dan sehat banget pastinya."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI